PemerintahanRohil

Pembangunan Jalan Ujung, Wabup Rohil, Perintahkan PUPR Dan Perkim Kerja Sama.

 

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir, Drs Jamiludin blusukan ke kelurahan Bagan Barat, Dan Kejalan pembangunan Ujung guna meminimalisir Pembangunan yang akan direalisasikan Oleh Pemerintah Daerah melalui Dinas Terkait Jumat 31 Januari 2020. Blusukan ini Didampingi Camat Bangko, H.Rijalul Fikhri,SE, Lurah Bagan Barat Abdul Salam dan perwakilan Dinas Perkim, Tito.

Dalam blusukannya, orang nomor dua di Pemerintahan Kabupaten Rohil ini mengatakan akan mengupayakan semenisasi dan dreinase jalan Pembangunan Ujung kelurahan Bagan Barat, Bagan SiapiApi Tersebut.

Wabup, mengatakan, saat melakukan blusukan itu bahwa dirinya didampingi oleh pihak terkait untuk melihat secara langsung kondisi dan volume semenisasi, drainase jalan Dan Pembangunan Ujung Bagansiapiapi.

“Secepatnya Pembangunan nya dikerjakan dengan baik,”ujar Wabup H.Jamiludin.

Dia mengaku, pada tahun 2020 ini pihaknya akan mengupayakan terlebih dahulu untuk pembangunan semenisasi sesuai anggaran yang tersedia lantaran pembangunan dreinase jalan pembangunan ujung kelurahan Bagan Barat itu akan dianggarkan pada Tahun 2021.

Dia berharap kepada RT setempat agar melakukan koordinasi dengan masyarakat, sehingga pembangunan jalan dan dreinase dapat berjalan dengan lancar.

“masyarakat bersama RT setempat diharapkan selalu melakukan koordinasi sehingga terjalin kekompakan dan kondusifitas daerah demi perkembangan pembangunan,”Ucap Jamiludin.

Dia mengaku, trealisasinya diantara pembangunan tersebut Bisa dalam waktu pendek dan jangka waktu panjang. Namun  pembangunan Semenisasi jalan yang dimaksud tetap diutamakan dan didahulukan.

Ditambahkan Wabup dengan tegas, bahwa PUTR dan Perkim untuk menindaklanjuti hasil peninjauan dan blusukan yang telah ia lakukan bersama beberapa rombongan.

“Kita minta dinas PUTR dan Perkim bekerja sama dalam proses pembangunan dreinase dan jalan Pembangunan Ujung Bagansiapiapi ini, karena ini juga kepentingan masyarakat kita,”Pungkasnya.(Said)***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *