AndalasBerita utamaPolitik

Kinerja Dinilai ‘Bercanda’, Aktivis Soroti Kinerja DPRD Labuhanbatu

Kantor DPRD Kabupaten Labuhanbatu

Labuhanbatu,Riauandalas.com-

Kinerja 45 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Labuhanbatu menuai sorotan karena dinilai “becanda” atau tidak serius mengurusin permasalahan warga.

Aktivis GMNI Labuhanbatu bung EDI S Ritonga mengatakan semestinya anggota DPRD itu harus aktif terhadap permasalahan warga, hari ini kondisinya ada sejumlah permasalahan mengenai pemilihan calon kepala desa di Labuhanbatu, baik itu Desa Lingga tiga, Desa Bandar Tinggi, kemudian juga Desa Sei Sanggul.

“Sepeti yang saya lihat sendiri, bahwa permasalahan untuk Desa Lingga Tiga sudah dari seminggu kemarin dibuat laporan resmi, sampai sekarang belum ditanggapin. Karena permasalahan penyelesaian sengketa kepala desa itu ada masa waktunya sesuai dengan perda kabupaten Labuhanbatu, atau jangan-jangan mereka tidak mengerti, karena kalau mereka mengerti hari ini pasti sudah dibahas” ucap edi.

Salah satu fungsi DPRD adalah fungsi kontroling atau pengawasan, maka sudah sewajarnya dengan adanya laporan masyarakat, DPRD kabupaten Labuhanbatu untuk memanggil panitia pemilihan kepala desa yang dilaporkan. Demi terwujudnya demokrasi yang sehat di Kabupaten Labuhanbatu.

Sementara itu ketua DPRD kabupaten Labuhanbayu Hj. Meika belum berhasil dikonfirmasi walau pesan Whats up yang dikirim bercentang warna biru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *