LingkunganRohul

Jalan Lintas Rokan- Banjar Datar Rusak Parah, Warga Desak Dinas PUPR Riau Segera Lakukan Perbaikan

Teks foto Inilah kondisi ruas jalan Provinsi Riau Lintas Rokan- Banjar Datar di Rokan IV Koto, Rohul, yang rusak parah berlumpur dan licin sehingga sulit dilalui.
PASIR.PANGARAIAN- Sejak Desember 2019 hingga Januari 2020 dimusim penghujan, sejumlah ruas jalan Lintas Provinsi Riau di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) banyak yang rusak parah membuat aktifitas masyarakat terganggu.
Seperti jalan Lintas Rokan-Banjar Datar di Kecamatan Rokan IV Koto, termasuk beberapa lintas lain menuju batas Provinsi Sumatera Barat. Bukan hanya itu, jalan lintas Provinsi dari batas Kampar ke beberapa titik diruas jalan di wilayah Rohul perlu perhatian serius, juga Tandun, Ujung Batu, Jalan Lingkar KM 4 Desa Suka Maju, hingga jalan lintas Desa Sontang Kecamatan.Bonai Darussalam- Duri, juga jalan Mahato di Tambusai Utara.
“Kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, perhatikanlah jalan kami ini. Warga Rokan IV Koto yang berada di Jalan Lintas Rokan- Banjar Datar sulit mengeluarkan hasil pertanian. Apalagi bila musim hujan jalannya licin dan berlumpur,” kata Arin warga dan sejumlah warga Rikan IV Koto lainnya,Selasa (28/1/2020).
Tambah sejumlah warga lainnya, dengan kondisi jalan lintas provinsi Riau di Rohul yang rusak, bedampak terhadap aktifitas ekonomi masyarakat.
“Kami berharap, Bupati Rohul H Sukiman termasuk Kadis PUPR Rohul, bisa menyampaikan keluhan kami sebagai masyarakat. Sehingga akses jalan Rokan -Banjar Datar bisa kembali dilalui untuk aktiftas masyarakat setiap saat. Apalagi kami berada di ujung Barat Rohul dan melalui keluhan inilah yang bisa kami sampaikan,” harap Dedi warga lainnya. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *