PemerintahanRohul

Kantor Desa Masda Makmur Terkunci Saat Jam Kerja, Tak Berpenghuni Dan Tak Terurus

Ilustrasi gambar
ROKAN HULU, Riau Andalas. com – Kantor Desa Masda Makmur Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu, Riau. tidak layak disebut sebagai kantor desa dan lebih pantasnya disebut gubuk di tengah hutan.
Kantor desa ini terlihat kumuh dan Sampah Berserakan Di Aula Kantor Desa bahkan ditumbuhi Rerumputan, Serta Becek  yang mengelilingi seluruh bangunan kantor desa. Saat wartawan mengunjungi kantor ini,Kamis (09/11/2017), aktifitas di kantor ini juga tidak terlihat sebagaimana pada umumnya kantor desa, disaat jam kerja.

Sesuai keterangan warga Desa Masda Makmur, kondisi kantor kepala desa ini sudah lama seperti ini tidak terurus. Kadesnya juga jarang masuk kantor. Bendera Merah Putih di tiang ini juga tidak pernah diturunkan mungkin sudah ada beberapa bulan.

“Begitu juga para aparat desanya juga sama jarang masuk kantor, ini sudah sangat memprihatinkan sebutnya,” kata Salah Seorang Warga yang meminta namanya Di Rahasiakan Saat Pulang dari kebun karet milik nya .

Saat Di tanya  Wartawan Dirinya menyampaikan kritik kepada kepala desa yang dinilainya tidak menjalankan tugas dan fungsinya sebagai kepala desa dengan baik.

“Dia sering bertindak tanpa melibatkan warga dalam hal pembangunan di desa ini, Suka-suka dia sendiri.Meskipun Baru sekitar Sebelas Bulan Menjabat  Warga sudah banyak yang tidak suka sama kades Wanita ini ” Katanya “.

Padahal sebelum nya warga desa yang Memilih kades perempuan ini dengan harapan  bisa lebih rajin, dan perduli dengan nasib masyarakat.

Sementara Kepala Desa Masda Makmur Erina Ayuningsih  saat hendak di konfirmasi Via Hand Phone   awal nya ‎mau Mengangkat ” Hallo ini Dengan Siapa …? Saya sedang Di Kantor PKK…” Dan Di jawab Iya Hallo Bu ini dengan Rekan Rekan Media  Saat ini kami berda Di kantor Bu kades….” Tiba tiba saja Hp nya dimatikan dan ketika di hubungi lagi, Hp nya Aktif Namun tidak Diangkat ” mungkin bu kades sedang Sibuk ( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *