Hukum&KriminalRohil

Gelar Video Conference, Kapolres Rohil, Tegaskan Semua Pihak Peduli Karhutla.

 

Rokan Hilir, Riau Andalas Com –  Jajaran Polres Rokan Hilir, menggelar Video Conference (Vicon) Bersama Kapolda Riau kamis 30 Januari 2020, Sekira pukul 09,30 Wib Pagi Ini. Kegiatan Video Conference (Vicon) Ini Secara Logis Dipimpin Oleh Kapolres Kabupaten Rokan Hilir, AKBP Muhammad Mustofa S.Ik M.Si yang di selenggarakan di Aula Patriatama Polres Rokan Hilir.

Dalam arahannya, Kapolres Kabupaten Rokan Hilir, AKBP Muhammad Mustofa S.ik M.Si berharap Agar para Camat Merekrut relawan guna penggulangan karhutla. Selain Camat Kapolres Juga Berharap masyarakat sebagai ujung tombak dalam menangani karhutla yang ada diwilayah Rokan Hilir, dengan cepat dan tanggap.

“Hal ini dilakukan adalah merupakan Agar Seluruhnya kita Bersinergi dengan BPBD. Kemudian Agar para Camat Sosialisasikan kepada pelajar akan bahayanya karhutla,”Pungkas Kapolres.

 

Tampak hadir, Wakapolres Rohil, Kompol  James I. S Rajagukguk S.Ik MH,  Forkopimda Rohil, Para Kabag Polres Rohil, Para Kasat/Sie Polres Rohil, Para Kapolsek Jajaran Polres Rohil,  Para Danramil Kodim 0321 Rokan Hilir, Para Camat Se Rokan Hilir, Kasat Pol PP, Kepala BPBD,  Masyarakat Peduli Api (MPA), Babinsa Kodim 0321 Rokan Hilir Dan Perwakilan PT. Tunggal Mitra Plantation.

Kegiatan Video Conference (Vicon) Ini selesai pada pukul 11.15 Wib, Namun, selama acara Ini berlangsung terdapat dalam aman dan kondusif.(Said)***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *