PemerintahanRohil

Suyatno Memberi Penghargaan Asri Auzar Di Ajang HUT TPTM Rohil Ke – 17.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMp Menghadiri Apel Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Tanah Putih, Tanjung Melawan Yang Ke – 17 Sabtu 02 November 2019, Semalam. Rangkaian itu Sekaligus Bupati Juga Sebagai Pembina Apel Upacara, Sedangkan Pemimpin Upacaranya Adalah Beni Irawan S,Ag.

Dalam kata sambutan Bupati Rokan Hilir H. Suyatno AMp, menyampaikan semoga Tanah Putih Tanjung Melawan Itu semakin maju dan jaya selalu, Serta Akan Lebih Sinergitas Lagi Untuk Memperjuangan Tanah Putih Tanjung Melawan ketingkatan kabupaten Dari Segi Pembagunan.


“Demi suksesnya penyelenggaraan HUT Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan tersebut ternyata, semua pihak untuk turut berpartisapasi, seperti para panitianya yang sudah melakukan setiap tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab,”Kata Suyatno Mengakhiri.

Setelah Itu Bupati Juga Memberikan Penghargaan Kepada Asri Auzar SH MSi Yang Merupakan Salah Satu Termasuk Sebagai Orang Berjasa Mendirikan Tanah Putih Tanjung Melawan Pada Waktu Itu. Kemudian Dilanjutkan Ramah Tamah Kepada Tokoh Masyarakat Dan Makan Bersama.


Tampak Hadir Apel Upacara HUT Itu, Bupati Rokan Hilir Beserta Rombongan, Wakil Ketua DPRD Prov Riau H Asri Auzar, Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Elfrinda S.pd, Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, Danpos Ramil 02/TP Pelda Suparma, Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan, Komponen Masyarakat, Guru dan pelajar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. (RP/Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *