Hukum&KriminalRohil

Team BNN Pusat Beserta Polsek Sinaboi Tangkap 3 Pelaku Narkoba.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – BNN Pusat Kombes Pol Danil dan di Bantu oleh personil Polsek Sinaboi yang dipimpin Kapolsek Sinaboi AKP Evi Hermanto Melakukan Penangkapan (3) Tiga Pelaku Tindak Pidana Penyalah Guaan Narkotika Jenis Shbu Dan Pil Ekstasi Kamis 10 Oktober 2019 sekira pukul 16.00 WIB Dini Hari Tadi.

Dalam Pengungkapan Penangkapan (3) Tiga Pelaku Tindak Pidana Pennyalah Gunaan Narkotika Tersebut, Petugas Polisi Berhasil Menyita Barang Bukti (BB) 4 Bungkus yang bersikan butiran Kristal yang di duga Narkotika Jenis Sabu – Sabu, 2 Bungkus yang berisikan diduga Pil Ekstasi berjumlah lebih kurang 10.000 Butir.


Adapun Tiga Tersangka Itu, Yakni, Alif Afrizal (24 ) Alamat Pulau Rupat , Kabupaten Bengkalis, Idris (30 ) Alamat Tanjung Medang, Kabupaten Rokan Hilir Dan Ani Alias Bandi (45) Alamat Jalan Utama Sinaboi ,Kelurahan Sinaboi Kota, Kecamatan Sinboi, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Mereka Ditangkap Petugas Polisi Terdiri Dari Gabungan Di Lokasi Jalan Utama Sinaboi, Kelurahan Sinaboi , Kabupaten Rohil.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa SIk MSi Melalui Kasubag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH, Menjelaskan Team BNN Pusat yang dipimpin oleh Kombes Pol Daniel dan dibantu personil Polsek Sinaboi yang dipimpin Kapolsek Sinaboi berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang kurir Narkoba.

Dari hasil introgasi Lanjut Juliandi Bahwa tersangka tersebut mengakui telah menyimpan diduga narkotika milik ANI Alias BANDI yang dikubur didalam tanah di wilayah Kelurahan Sinaboi Kota, Kabupaten Rokan Hilir.


“Atas informasi tersebut,Team BNN bersama personil Polsek Sinaboi melakukan pencarian barang bukti diwilayah Kelurahan Sinaboi Kota, selanjutnya menemukan barang bukti (BB) berupa Jenis Shabu dan Ineks yang dikubur atau ditanam oleh tersangka Alif dan Idris yang menurut pengakuannya di suruh oleh tersangka Ani Alias Bandi, Kini Tersangka Dan Barang Bukti(BB) Sudah Diamakan Guna Pengusutan Penyidikan Lebih Lanjut,”TandasNya.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *