Hukum&KriminalRohil

Ngeri !!! Pria Usia 30 Tahun Bagan SiapiApi Rohil Berani Gantung Diri.

 

 

Rokan Hilir Riau Andalas Com – Warga Sekitar Menemukan Mayat Inisial MD (30) Tahun Gantung Diri Di Gg. Duku RT 21 RW 06,  Kelurahan Bagan Barat,  Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir Riau Rabu 16 Oktober 2019, Sekira Pukul 10,10 Wib Tadi Pagi.

 

 

Mayat Itu Di Temukan Lantaran Warga Mencium Tak Sedap Di Seputaran Rumah Korban, Saat Warga Melakukan Pengintipan Terhadap Rumah Korban Ternyata Korba Didalam Kamar Kondisi Gantung Diri Dan Di Sekujur TubuhNya Sudah membau Lalu Warga Sekitar Pun Datang Beramai Ramai Dan Melaporkan Hal Itu Di Mapolsek Bangko.

 

 

 

Di Ketahui Korban Gantung Diri Itu Masih Membujang Berstatus Tidak Bekerja Tinggal Bersama Orang Tuanya Boru Tambunan. Namun, Melihat Kondisi Mayat Itu Meninggal Dunia Gantung Diri, Tambunan Dari Orang Tua Korban Pun Tak Tahan Menahan Resak TangisNya Ia Pun Menangis Sambil Tersedu Sangking KesalNya Karena Waktu Kejadian Itu Tambunan Tidak Ada Berda Dirumah Tambunan Tinggal Diladang Lebih Kurang Lima Hari.

 

Sementara Itu, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Melalui Ps Kasi Humas Polsek Bangko Bripka puji anton Mengatakan Peristiwa Itu Berawal Pada hari Selasa 15 Oktober 2019 sekira Pukul 15.00 wib,Bahwa Bapak Anwar menghirup bau yang Tidak sedap berasal Di pekarangan Rumah.

“sehingga pada hari rabu 16 Oktober 2019 sekira Pukul 10.00 Wib mencari sumber bau Tersebut, setelah dicari sumber bau terdapat di samping rumah Bapak Anwar, yaitu berasal dari rumah Ibu Romanci Tambunan, TerciumNya Bau Itu Spontan Bapak Anwar mengintip dari bagian depan jendela kamar korban dan melihat korban Dalam posisi keadaan gantung diri,”Kata Puji.


Di Jelaskan Puji PihakNya
Mendapat informasi Itu dari masyarakat terkait Adanya penemuan mayat gantung diri Yang Berada di Jl. Pernigaan Gg. Duku RT 21 RW 06, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko. Mendengar Hal Itu Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH Secara Langsung memerintahkan Personil Polsek Bangko menuju ke TKP, Pada saat itu posisi Korban masih Dalam kondisi Leher korban terikat Dengan seutas Tali Nilon Warna putih yang terikat diatas tiang kayu broti kamar korban.

Selanjutnya Sambung Puji Lagi, Kanit Resrim Polsek Bangko menghubungi pihak Dokter RSUD Dr. Pratomo Bagansiapiapi Datang ke TKP, didampingi Oleh Pihak Keluarga, dan Kanit Res Polsek Bangko beserta anggota polsek bangko, Peristiwa Itu Pun langsung mengevakuasi Korban,dan dibawa ke RSUD Bagansiapiapi Untuk dilaksanakan visum guna kepentingan penyelidikan, kemudian setelah jenazah dimandikan.

“Setelah dilakukan koordinasi Dengan pihak Keluarga korban, Mereka tidak berkenan Untuk dilakukan Otopsi Terhadap korban An. Bintang (MD), selanjutnya pihak keluarga menerima kejadian tersebut dengan ikhlas dan membuat Surat Pernyataan Menolak untuk dilakukan Otopsi. Seanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman
,”Tandas Puji Ps Kasi Humas Polsek Bangko.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *