Berita utamaHukum&KriminalRohil

Kasat lantas Polres Rohil : Razia Zebra Pertama Berjalan Sukses.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – Operasi Zebra Yang Di Gelar Di Hari Pertama Ini, Dipusatkan di depan Mapolres Rokan Hilir, Situasi Tampak Dalam Keadaan aman Dan terkendali, Sehingga tidak ada halangan yang berarti pada pelaksanaan operasi tersebut Rabu 23 Oktober 2019.

Operasi Zebra Itu Terdiri Dari Team Dipimpin langsung Oleh Kasat Lantas Rokan Hilir AKP David Ricardo SIK. Selain Itu Terkait pada pelaksanaan operasi zebra Itu berhasil di jaring Sejumlah kenderaan Roda 4 (empat) dan Roda 2 (dua), Selanjut Nya akan di tindak tegas sesuai aturan yang berlaku menurut kesalahan yang di langgar Para Pengendara Itu.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa SIk MSi Melalui Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP David Ricardo SIK menjelaskan, Dalam pelaksanaan operasi zebra Muaratakus 2019 ini fihak Nya tidak ada membedakan di antara pengendara satu sama lainnya, baik pengendar roda 2 (Dua) maupun pengendara Roda 4 (empat).

“Operasi Zebra Ini termasuk operdemensi dan seterusnya Bagi para pemilik kenderaan yang sedemikian untuk kedepannya, Apabila terulang Kembali akan kami tindak lebih berat lagi,”ungkap Kasat Lantas AKP David Ricardo SIK.

Menurut pantauan Media di lapangan, Dalam Pelaksanaan Operasi Zebra Itu Yang Dilakukan Oleh Team Sat Lantas Polres Rokan Hilir semuanya Tidak Ada Gendala Yang Berarti, Lancar Aman Dan Terkendali.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *