Berita utamaRohilSosial&Budaya

Jurnalis Rohil, Moris Chandra Tutup Usia (41) Tahun, Begini Sosok Almahrum.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – InnalillahiWainnalillahiRojiun , Moris Chandra Tutup Usia Di (41) Tahun, Menurut Kabar Ia Sempat Mengalami Penderitaan Sakit Gagal Ginjal Selama Lebih Kurang Satu (1) Tahun Setengah, Namun Ketika Dia Berobat Di Rumah Sakit Daerah Disaran kan Oleh Doktor Spesialis Ginjal Untuk Melakukan Cuci Darah Tetapi Dia Tidak Melakukan Hal Itu Lantaran Dia Lebih Cendrung Ke Altrenatif.

Almahrum Moris Chandra Ini Merupakan Kelahiran 1978, Ia Menghembuskan Nafas TerakhirNya Di Tempat Kediamanya Di Kepenghuluan Rokan Baru, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Rokan Hilir, Senin 14 Oktober 2019, Sekitar Pukul 06;30 Wib Pagi.

Kepulangan Almahrum Ke Rohmatulloh Meninggalkan Satu Istri Tiga Orang Anak. Ia Di Kenal Sosok Ramah Tamah, Suka Bercanda Ria Dan Jarang Marah Didalam Pergaulannya Sehari – Hari.


Sehari – Harinya Juga Dalam Menghadapi Kehidupan Terlihat Rilex Dan Tidak Pernah Merasa Mengeluh, Justru Dari Segi Penampilan Tetap Stabil Teratur Dan Rapi.

Almahrum Moris Sapaan Akrab Chandra Juga Profesi Sebagai Junarlis Di Wilayah Rokan Hilir, Sudah Cukup Lama, Bahkan Di Puncak Tertinggi Karirnya Mulai Dari Wartawan, Kepala Biro Dan Menjadi Pimpinan Perusahaan Media Tinta Riau Com,”Selamat Jalan Sahabat Mudah – Mudahan Amal Ibadah Almahrum Moris Chandra Di Terima Di Sisi Allah Swt Dan Keluarga Ditinggalkan Diharapkan Tabah Dan Ikhlas.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *