AndalasLingkungan

Pemancing Digigit Buaya di Labura Dikunjungi Kapolsek

Foto: Unit Intelkam Polsek Kualuh Hulu mengecek korban digigit buaya.

LABURA, Riauandalas.com-Unit Intelkam Polsek Kualuh Hulu melakukan kunjungan dan mengecek pemancing Misran (58), Dusun Tanjung Alam, Desa Simangalam, Kecamatan Kualuh Selatan, korban yang digigit buaya di Sungai Simangalam, Minggu (8/9/2019).

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra, membenarkan kunjungan personel Unit Intelkam mengecek kondisi Misran, pemancing yang digigit buaya kemarin.
“Benar, tadi malam sekira pukul 18.45 WIB, Unit Intelkam mengecek pemancing yang digigit buaya”, Ujar AKP Asmon Bufitra

Adapun kronologis kejadian, kata AKP Asmon Bufitra, kemarin Jumat (6/8/2019) sekira pukul 05.15 WIB, Korban (Misran red) dan saksi Sahdan (33), warga Dusun Kampung 50, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan berangkat ke menuju Sungai Simangalam dengan menggunakan 2 sampan, sekira pukul 06.15 Wib, korban dan saksi tiba Sungai Simangalam.

Kemudian korban mengecek Taut yang telah dipasang pada hari sebelumnya, pada saat korban mengecek Taut yang ketiga tiba – tiba sampan korban dihantam buaya sampai karam dan korban jatuh ke sungai, kemudian buaya tersebut menerkam korban dibagian perut dan setelah buaya melepasan gigitanya, korban dengan sekuat tenaga berenang ke tepi dimana saksi berada.

Selanjutnya saksi menolong korban dan membawa korban pulang ke rumah dengan menggunakan sampan. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada perut bawah dan paha kaki kanan bagian dalam. Saat ini korban dirawat di rumah (rawat jalan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *