Hukum&KriminalRohil

Kasus Mesum Mandor Panen, Ratusan Karyawan Geruduk Kantor PT IVO MAS  PRATAMA Tbk Kebun Kencana

Ilustrasi
ROHIL, -Riauandalas.com -” Kasus mesum Mandor Panen PT IVO MAS PRATAMA Tbk Kebun Kencana, dengan  Istri Karyawannya Di warnai Demo Ratusan Karyawan geruduk  Kantor Kebun .
Penggerudukan terjadi Karena tidak di responnya permintaan Karyawan agar pelaku Mesum di mutasikan ke Divisi lain, mengingat agar kejadian tidak terulang di kemudian hari,Namun respon Agustian selaku Manager ,Hanya menurunkan status jabatannya dari Mandor menjadi Karyawan biasa.
Sumber yang di kutip RiauAndalas.com Ahad 15/09/2019 mengatakan ,Bermula Dari penangkapan “Is dengan “At istri seorang karyawan pada senin 215/08/2019 lalu ,dimana Dua sosok berlainan Jenis ini sedang bermesum Ria layaknya Suami Istri ,yang di tangkap langsung oleh “Ms yang notabene adalah suami At  sendiri
Kejadian tersebut disusul dengan Pengakuan “Is melalui Surat pernyataannya pada tanggal 22/08/2019 bahwa”Is telah berulang Kali melakukan perbuatannya.
Kasus Mesum tersebut,hingga Berita ini di turunkan, Agustian selaku Manager Kebun Kencana,bersikukuh  tidak memindah kerjakan ke Divisi lain ,malah perintahkan para stafnya selidiki Kasus memalukan ini mengapa sampai tercium Wartawan.
Hal itu sebelumnya RiauAndalas.com Konfirmasi Agustian lewat What’s Up nya guna  Klarifikasi terkait Berita Mesum seorang Mandor Panen dengan istri karyawannya yang Santer di Masyarakat.
Tidaklah layak jika kejadian memalukan ini tidak ada respon Dari Pimpinan Management setingkat Manajer untuk menindak Bawahannya, terlebih lebih Kasus Asusila,Saya pikir Manusiawi tindakan ratusan Karyawan membubuhi Tanda tangan sebagai bentuk penolakan bahwa perbuatan itu sangat melanggar ajaran Agama Dan penolakan semena Mena tindakan Manager memandang rendah Karyawan Hal ini ada dugaan pengabaian Management yang memikirkan keuntungan Perusahaan semata,sebut tokoh Masyarakat disana.
Disebutkan,meski perlakuan ini , mau sama mau,Namun sebagai Masyarakat yang masih berpegang teguh pada ajaran Agama Dan mencerminkan Bangsa yang beradab,tentu sikap Management perlu menindak lanjuti sesuai permintaan Karyawannya Demi Keselamatan Si pelaku,Dan tidak menutup kemungkinan Hal Hal yang tidak di inginkan timbul di ke depan Hari…(Ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *