PemerintahanRohil

Anies Keberadaan FPI Memberi Manfaat.


JAKARTA Riau Andalas.COM – Perjuangan FPI (Front Pembela Islam) masih panjang, dan tidak boleh berhenti di umur ke-21. FPI masih punya waktu panjang terus berjuang bagi masyarakat Indonesia.
Demikian disampaikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ketika menghadiri Milad ke-21 FPI di kawasan Rawabadak, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (24/8/2019).

Dilansir Dari HARIANHALUAN.COM Anies Baswedan turut mendoakan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab yang saat ini masih di Arab Saudi. “Semoga beliau diberikan kesehatan panjang umur dan diberikan kemudahan di masa-masa perjuangannya,” ujar Anies seperti dikutip dari sindonews.com, Sabtu (24/8/2019).

Anies berharap kedepan peranan FPI bagi masyarakat bisa lebih terlihat lagi. menurutnya selama ini FPI sudah menunjukan respon cepat dalam membantu masyarakat.

Lantaran kata Anis Semisal di media sosial dikabarkan adanya bencana alam, maka FPI cepat datang membantu ke lokasi kejadian itu. Untuk itu ia berharap kehadiran FPI bisa jadi perekat persatuan umat dan Bangsa Indonesia.

“Sosial media kabarkan begitu ada bencana alam, yang datang pertama kali adalah FPI. Di Jakarta ketika ada kebakaran maka yang pertama datang adalah rombongan pembawa bantuan dari FPI,” ujar Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayan itu meneruskan, sejauh ini kehadiran FPI di Ibu Kota sangat memberikan manfaat. Anies minta jika FPI melihat ada suatu pelanggaran maka bisa melapor ke pihak yang selanjutnya agar kemudian ditindaklanjuti.

Dia yakin kedepan FPI juga bisa makin sukses membawa kedamaian dan manfaat. Terakhir ia mendoakan seluruh pengurus dan anggota FPI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *