Hukum&KriminalRohil

Akibat Narkoba Pria Tukang Cuci Mobil,Di Ringkus Team Sat Narkoba Polres Rohil.


Rokan Hilir,Riau Andalas Com-Team Sat Narkoba Polres Rokan Hilir,
Yang Dipimpin AKP Herman Pelani SH terus mengejar para pelaku narkotika baik dari pemakek hingga pengedar.Kali ini,lagi meringkus seorang pria melakukan dugaan tindak pidana penyalah gunaan narkotika jenis shabu-shabu.

Pria ini adalah inisial DAY Alias Dicky Bin Ridwan merupakan warga Binjai Tanjung Beringin kelahiran 07 Juli 1997.profesi sebagai Tukang Cuci Mobil Tepat nya Di Jl.Suka Rukun Gg Teratai Bagan Batu,
Kecamatan Bagan Sinembah,Kabupaten Rokan Hilir,Riau.

akibat barang haram itu akhir nya pria usia(22)Tahun ini terpaksa meringkus di Kantor Polres Rokan Hilir,

Adapun berupa Barang Bukti(BB)Di sita Dari Tangan Tersangka ini.yaitu,1(satu)buah plastik klip putih yang didalam nya diduga berisi Narkotika jenis sabu-sabu berat kotor 2,33 gram,1(satu)unit handphone merek Samsung Lipat Warna Merah No. Hp 085211913745 Dan Sepeda Motor Kawasaki Ninja Warna Hitam.


Data ini Dirangkum Minggu 28 Juli 2019,Sekira pukul 22,05 Wib malam.Bahwa sanya Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIk MH melalui Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH,membenarkan koornologis kejadian ini berawal Pada hari Sabtu, tanggal 27 Juli 2019,telah ditangkap seorang laki laki yang bernama DICKY ARFYANSYAH Alias DICKY BIN RIDWAN oleh anggota Team Opsnal Sat Narkoba Res Rohil.

penangkapan tersebut mulanya ketika anggota Opsnal sedang melakukan penyelidikan di Wilayah Hukum Kecamatan Bagan Sinembah.lalu,
sekitar pukul 20.00 wib,team Opsnal ini mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa terlapor yang bernama DICKY ARDYANSYAH Als DICKY BIN RIDWAN ada memiliki sabu-sabu.

Ternyata Dalam Hal ini terlapor sendiri berdasarkan informasi sedang berada di Paket F tepatnya di Simpang Pabrik Roti.untuk memastikan kebenaran informasi tersebut Team Opsnal Sat Narkoba Res Rohil,secara langsung mendatangi ke alamat Sumber Informasi itu.

Setelah mengumpulkan bahan keterangan Dari Sumber kemudian Team Opsnal membuat rangkaian dengan melakukan tindakan penyelidikan sekaligus melakukan pemantauan disekitar Di Tempat Kejadian Perkara(TKP).

Sekira pukul 21.00 Wib,Team Opsnal Sat Narkoba Res Rohil,yang pada saat itu melakukan pemantauan di (TKP)Dan melihat seorang terlapor yang sedang melintas di Simpang Pabrik Roti.lalu Team Ini mengambil langkah inisiatif dengan cepat menghentikan terlapor dan kemudian langsung memeriksa badan terlapor.

“Dari hasil pemeriksaan ini ditemukan Barang Bukti(BB)shabu-shabu dari saku celana kanan bagian belakang.kemudian terlapor DICKY ARDYANSYAH Alias DICKY BIN RIDWAN.berikut Barang Bukti(BB)d iamankan dan dibawa ke Kantor Polres Rokan Hilir untuk proses pengusutan lebih lanjut,”(Humas Polres Rohil/Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *