AndalasHukum&Kriminal

Sambut HUT bhayangkara, Polsek Panai Tengah Lakukan Ini

LABUHANBATU, Riauandalas.com-Panai Tengah. Polsek Panai Tengah gotong royong dan bakti sosial di Masjid Nur Abadan Dusun Abadi Desa Tanjung Serang Elang Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhan batu, Selasa (25/6-2019), Sekitar Pukul 09.00 Wib

Kapolsek Panai Tengah AKP Rudi Hartono Lapian mengatakan, gotong royong secara bersama dengan masyarakat, melakukan pengecoran pondasi (tapak kuda) pembuatan tiang teras Masjid. Dan memberikan bantuan kepada Kenajiran Mesjid / Ketua BKM Masjid Nur Abadan, berupa alat bngunan yaitu semen sebayak 20 (dua puluh ) Sak yang langsung di terima oleh Perwakilan Kenajiran Mesjid yang diwakili oleh H. SARTO merupakan kegiatan dalam rangka meyambut HUT BHAYANGKARA ke 73.

” HUT Bhayangkara ke 73, kita laksanakan bakti sosial, penyantunan anak yatim, penyantunan kepada masyarakat dibawah garis kemiskinan, lomba pos kamling dan silaturahmi ke Toga maupun Tomas”, Jelasnya.

Kapolsek berharap, dengan dilaksanakan nya berbagai kegiatan ini dapat menjalin kerja sama dan sinergi antara Toga , Tomas dan Masyarakat khususnya di Kecamatan Panai Hulu.
“Semoga ke depan, mari kita sukseskan Program-program Kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas yang Aman dan kondusif”, Harapnya.

Ketua BKM Mesjid Nur Abadan Sdr H. Sarto mengucapkan, banyak terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Kapolsek Panai Tengah beserta anggota.
“Selamat HUT BHAYANGKARI ke 73, semoga POLRI semakin maju dan tetap jaya serta selalu dengan Masyarakat”, Ujar Sarto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *