Bisnis&EkonomiRohil

Ini Klarifikasi Asum PTP Nusantara 5 Kebun Tanjung Medan, Gulma. Ilalang Yang Tumbuh ,Tidak di Areal Kebun

ROHIL, Riauandalas.com- RiauAndalas.com -Terkait dengan Pemberitaan edisi 26 Juni 2019 dengan Judul”Tumbuhan Gulma Ilalang, Hiasi PTP Nusantara 5 Kebun Tanjung Medan, luput Dari Pemeriksaan SPI “,Berita tersebut, Tidak benar .
Hal itu disampaikan ‘Damanik, Asisten  Hubungan masyarakat (HUMAS)PTP Nusantara 5 Kebun Tanjung Medan via Selulernya kepada.RiauAndalas.com, Kami’s 27 Juni 2019
Damanik Menerangkan,Bahwa  ada Sebaran Gulma ilalang,tetapi itu tidak berada di dalam areal tanaman Kebun, melainkan Ilalang tersebut berada di areal Cadangan  untuk persiapan pembuatan  lapangan olah raga (lapangan bola), jadi itu tidak benar adanya, papar Damanik  dalam klarifikasi Resmi ke Humasan  PTP Nusantara 5 Kebun Tanjung Medan kepada RiauAndalas.com, Kami’s pukul 15 :00 Wib 27 Juni 2019 .
Di terangkan,Bahwa PTP Nusantara 5 Kebun Tanjung Medan tidak mentolelir Adanya Ilalang tumbuh di Areal tanaman, Karena ilalang adalah  Salah satu kefatalan sebagai Gulma pengganggu tumbuhnya Tanaman sawit. terang Damanik
PTP Nusantara 5 Kebun tanjung Medan adalah Salah satu Kebun dari 14 Unit yg tersebar di seluruh Provinsi Riau, selalu bersahabat kepada teman teman Media, secara garis besar, bahwa Kebun Tanjung Medan adalah bahagian Dari Kebun yang lain turut memberikan Kontribusi Positif .
Dalam pemberitaan Edisi sebelumnya, terdapat kekeliruan pemberitaan akibat sulitnya mendapat Informasi, dari Pihak PTP mengirimkan /Klarifikasi langsung Dari Ke Humasan PTP Nusantara 5 Kebun Tanjung Medan, untuk segere di terbitkan..(Ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *