Berita utamaBisnis&Ekonomi

Tips Membuat Minuman dari Sirup Monin


Monin merupakan sirup yang terkenal di banyak negara. Sirup ini berasal dari Perancis yang telah mendapat pengakuan ikatan bartender dunia.
Nama besar Monin tentunya tidak lepas dari kualitas yang diberikan oleh sirup ini. Sirup Monin memiliki kualitas yang sangat baik untuk dijadikan olahan makanan dan minuman.

https://www.blibli.com/jual/syrup-monin

Buat kamu yang memiliki usaha café.

Sirup monin merupakan pilihan yang tepat karena memiliki lebih dari seratus rasa dan sudah memiliki sertifikat halal.

Mungkin untuk sebagian orang sirup monin masih terdengar asing. Karena sirup ini tidak pernah dipromosikan di tv seperti merk sirup lainnya.
Biar kamu makin kenal dengan sirup Monin. Yuk simak fakta-fakta tentang sirup monin dan tips membuat minuman dengan sirup monin, silahkan disimak dengan baik!
Fakta-Fakta Sirup Monin
Monin memiliki beberapa fakta yang sangat luar biasa. Bukan karena rasanya saja yang enak tapi kualitas sirup monin benar-benar terlihat dari fakta-fakta ini:
Memiliki Pabrik Produksi 6 di seluruh dunia yaitu 2 di Perancis, 2 di AS, 1 di Malaysia, dan 1 di Cina
Memiliki 8 studio Monin yang canggih dan modern sebagai pusat inovasi dan pelatihan yaitu di Bourges, Paris, Dubai, São Paulo, Clearwater, Dallas, Shanghai, Kuala lumpur, dan 123 lokakarya Studio di Prancis.
Memiliki 6 rentang dan 19 Format
Memiliki 150 rasa yang tersebar di 150 negara
75% dari hasilnya merupakan penjualan ekspor
Terdapat 750 karyawan di dunia
Pada tahun 2019 terjual 100 juta botol
Setiap harinya Monin memproduksi 8 juta botol sirup
Tips Membuat Minuman Dengan Sirup Monin
Mojitos dengan Sirup Monin
Musim panas akan semakin menyenangkan jika didampingi dengan minuman segar dari koktail yang memiliki rasa yang intens dan bervariasi. Salah satu minuman segar di musim panas yang disukai banyak orang yaitu mojitos, mojitos dapat dengan mudah ditemukan di café dan bisa kamu buat sendiri dirumah loh.
Rasa mojitos yang kuat berasal dari pencampuran bahan-bahan mulai dari menit hingga buah-buahan yang segar. Dalam membuat mojitos terdapat teknik yang disebut “teknik mencampur minuman”.
Kesalahan yang sering terjadi ketika membuat mojitos yaitu mengedepankan visual dibandingkan rasa. Sehingga sering kali membuat konsumen kecewa ketika mencicipinya.
Untuk membuat mojitos yang berkualitas dengan rasa lezat kamu harus meningkatkan aroma buah dengan menggunakan sirup monin. Kamu bisa menggunakan sirup monin tarragon yang aroma dan rasanya sangat lezat, atau bisa menggunakan sirup monin nanas, markisa dan raspberry, semuanya sempurna untuk segelas mojitos.
Membuat Kopi Enak dengan Sirup Monin
Kedai kopi belakangan ini menjamur di sudut-sudut kota. Artinya penawaran akan minuman kopi semakin tinggi.
Dengan sirup monin kamu bisa membuat kopi dengan sangat mudah yang rasanya sangat lezat untuk memenuhi permintaan kopi yang tinggi tersebut. Kamu harus berfokus pada rasa kopi yang menonjol agar kopi buatan kamu disukai banyak orang.
Kamu bisa membuat moka cappucino dengan tambahan busa susu. Cara membuatnya sangat mudah yaitu:
10 ml sirup monin
30 ml espresso
Tambahkan susu dan busa susu
Tuangkan 10 ml sirup monin kedalam gelas, kemudian masukkan 30ml espresso. Susu kemudian dipanaskan dengan steam nozzle hingga berbusa, busa susu dimasukan dengan hati-hati untuk membuat lapisan yang sempurna.
Nah, sekarang kamu sudah tahukan fakta dari sirup monin dan tips membuat minuman dari sirup monin.