Hukum&KriminalSiakSosial&Budaya

Giat Jumat Barokah Kapolsek Sabak Auh Di Dusun Kampung Sungai Bayam.

SABAK AUH, Riauandalas.com – Giat Jumat Barokah Kapolsek Sabak auh berseta Jajaran Polsek hari ini Jum’at 07 Desember 2018 sekira pkl 10.00 Wib, meyambangin kediaman Ibu Zara di Dusun Sungai Bayam Kampung Rempak Kec. Sabak Auh,Jumat ( 07/12/2018 ).

Turut hadir dan mendampingin Kapolsek IPDA Iswandi dalam kegiatan Jumat Barokah tersebut Kasium BRIPKA Darmawan, Kanit Reskrim BRIPKA Syarif Adli.SH, Anggota Sabhara BRIPKA Beni Effendi, Paur Kesra Kampung Rempak Iswanto dan ketua RT. 014 / RW. 006 Kampung Dusun Sungai Bayam

Giat Jum’at Barokah tersebut dilakukan dalam rangka mendekatkan diri antara Jajaran Polsek kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Sabak Auh dan berbagi sesama masyarakat yang membutuhkan seperti Ibu Zara,” Jelas Kapolsek.

Dalam giat tersebut Kapolsek juga memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar yang hadir pada saat menerima bantuan tersebut di hari Jum’at Barokah di Dusun sungai bayam, kampung Rempak tersebut.

Bantuan yang diberikan Kapolsek Kepada Ibu Zara berupa bantuan Sembako di antaranya berupa 1 Karung Beras 20 kg, 3 Kardus Indomie, 1 papan telur ayam, 1 kg Minyak Goreng merek Bimoli, Gula, kopi dan teh yang langsung diserahkan Kapolsek kepada Ibu Zara di Dusun Kampung Sungai Bayam.

” Mudah – mudahan apa yang kami berikan dapat membantu dan meringankan sedikit beban Ibu Zara ” namun jangan lah dinilai dari harga nya namun harapan saya nilailah dari Keiklasan dan kepedulian kami terhadap Masyarakat,” Ungkap Kapolsek

Sudah menjadi salah satu tugas dan kepedulian kita semua untuk peduli dan berbagi sesama kita juga kami Pihak Polsek kepada masyarakat untuk Melayanin, Mengayomin, dan Melindungi masyarakat,” Ungkap Kapolsek.

Apalagi menjelang ajang pesta Demokrasi Pemilu Serentak 17 – April – 2019 mendatang jangan sampai kita terpecah hanya gara – gara beda pilihan ” Mari kita ciptakan Pemilu 2019 dengan Suasana Damai, Aman, dan Sejuk tentu semua ini tak terlepas dari peran masyarakat dan Ormas di kecamatan Sabak Auh ini,” Ungkap Kapolsek Sabak Auh IPDA Iswandi. ( fendi / waka ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *