PemerintahanRohilSosial&Budaya

Antusias Masyarakat Sambut Perhelatan MTQ Tanah Putih Tanjung Melawan

ROKAN HILIR, Riauandalas.com – Penyelenggaraan event MTQ tingkat Kepenghuluan se – Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan diharapkan membawa dampak Positif Semoga Kenakalan Remaja berkurang.
Harapan dan doa tersebut di sampaikan oleh Camat Nurman Syah saat pembukaan pawai MTQ yang dikuti Oleh 5 Kepenghuluan Dan 1 Kelurahan yakni
– Kepenghuluan Melayu Besar.
-.Kepenghuluan Melayu Tengah
– Kepeghuluan Mesah
– Kepenghuluan Batu Hampar
– Kepenguhuluan Labuhan Papan
– Kelurahan Melayu Besar kota dan  juga di semarakkan oleh drumband SMPN 1
serta Rombonga PGRI.Kecamatan Tanah Putih tanjung Melawan.
” Dengan ada nya MTQ ini kita harapkan dapat meningkatkan tali selaturahmi antar Kepenghuluan sehingga memberikan Dampak Positif Bagi Pemuda Pemudi,Tanah Putih Tanjung Melawan paparnya saat di wawancarai, Sabtu (13/10).
Camat mengatakan, bahwa MTQ ini terlaksana berkat kerjasama Pemerintah Kepenghuluan yang mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kecamataan serta seluruh elemen masyarakat Tanah Putih Tanjung Melawan.
Lebih lanjut selaku Pihak Kecamatan Nurmansyah juga memberikan apresiasi kepada  seluruh yang sudah bersusah Payah mensukses kan acara religius ini.
” insaAllah,pada pembukaan malam nanti Pak Wakil Bupati Drs Djamiluddin akan datang bersama rombongan Kabupaten Rokan Hilir, Semoga dengan kita galak kan event ini dapat meminimalisir Kenakalan para Remaja Di tempat kita. Tandasnya.
Pantauan, turut hadir di acara pawai yang mengambil Start dari Kepenghuluan Labuhan Papan Menuju Kantor Camat Tanah Putih Tanjung Melawan antaranya Ketua KPU.Kasmir Dahlan, anggota DPRD Heri Daryanto, Kua Kecamatan Tanah putih ,Kapolsek Serta Ketua Dewan Mesjid Indonesia Kecamatan, Abdur Rahman S.Ag,Ketua LPTQ Milhan ,Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat ,Pemuda pemudi dan Masyarakat yang mwnyempatkan  diri guna melihat kemeriahan event MTQ.(Rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *