LingkunganPemerintahanRiauSiak

Jalan Lintas Siak Sei Pakning Akhirnya Akan Segera Di Perbaikin PUPR Propinsi Riau.

SABAK AUH, Riauandalas.com– Berkat Perjuangan DPK APDESI, Penghulu Dan Doa Masyarakat Kec. Sabak auh dalam memperjuangkan terkait Jl. Lintas siak Sei Pakning tepatnya Di Kampung Laksamana dan Kampung Selat Guntung , Kec. Sabak Auh Di Survai oleh Dinas PUPR Propinsi Riau, Senin 03/09/2018, Sekitar Pukul 01 : 00 Wib.

Seketaris DPK APDESI Kec. Sabak Auh yang juga menjabat Penghulu Kampung Rempak saat di komfrimasi awak media ini Menyelaskan,” Dinas PUPR Propinsi hari ini mensurvai lokasi jalan lintas ini bg,,” yang sebelum nya beberapa hari yang lalu kita mendatangi Dinas PU Propinsi terkait Perbaikan jalan lintas ini untuk segera di perbaikain,” Ungkap Penghulu Kampung Rempak.

Harapan Kita setelah jalan ini Disurvai oleh tim PUPR Propinsi, Maka jalan lintas ini segera di Perbaikin agar masyarakat dan warga yang melintas menjadi aman dan nyaman dan tidak lagi kwatir jika melintas jalan ini, jangan ada lagi korban luka maupun korban jiwa Akibat Jalan Berlobang Nyawa Melayang,” Ungkap Pak Salman Penghulu Rempak dambil tertawa kecil.

Salah satu warga Laksamana Bung Suyetno yang juga Anggota PAC Pemuda Pancasila pun langsung Memgangkat kedua tangan nya memberi Jempol Pada Penghulu se kec. Sabak auh ini Dengan Mengatakan pada Penghulu..
Ini Baru Bukti nyata, bukti kerja….
Bukan hanya Kata-kata……
Semangat selalu buat Pak Penghulu Se – Kec Sabak Auh….membangun Sabak Auh,” Ungkap Bung Suyetno Dengan Semangat nya.( fendi/ waka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *