PemerintahanPolitikRiau

Alhamdulillah, DPRD Riau Setujui Kelanjutan Siak IV

Ketua DPRD Riau, Septina Primawati Rusli
Ketua DPRD Riau, Septina Primawati Rusli

PEKANBARU, Riau Andalas.com –  DPRD Riau setujui pembangunan kelanjutan Siak IV dianggarakan dalam APBD 2017.

Pembangunan yang dianggarkan sebesar Rp136 Milliar tersebut disepakati dengan sistim Multiyears atau tahun jamak dengan jangka waktu lebih kurang 18 bulan.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Riau Hj Septina Primawati Rusli. Menurutnya, dengan telah disetujuinya pembangunan Siak IV oleh DPRD Riau pembangunan jembatan yang menghubungkan dua Kecamatan di Pekanbaru tersebut bisa dimamfaatkan masyarakat sesuai harapan sebelumnya. Pasalnya penuntasan jembatan Siak IV tersebut sudah lama ditunggu-tunggu mesyarakat.

“Alhamdulillah Pembangunan Siak IV sudah di setujui DPRD Riau dengan sistim Multiyears. Moga kedepan dapat memberikan mamfaat bagi masyarakat,” kata Hj Septina Kamis (24/11).

Hal senada juga ditambahkan Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman, jika jauh hari sebelumnya ia telah menyampaikan untuk kelanjutan Siak IV ini ia akan memperjuangkan semaksimal mungkin, karena jembatan tersebut merupakan kebutuhan oleh masyarakat.

“Ini untuk kepentingan masyarakat, maka itu apapun bentuknya kita perjuangka tetap dilanjutkan,” katanya.

Sistim pembangunan, sebelumnya ia juga telah menegaskan dengan sistim Multiyears yang dilakukan melalui Memorandum of Understanding (MoU ) bersma pihak pemprov Riau.

“Sesuai pernyataan sebelumnya, tidak ada lagi alasan untuk tidak menuntaskan Siak IV ini, maka itu kita sepakat untuk segera melanjutkan pembangunan,” tutur politisi Demokrat ini. (Dri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *