UPTD kecewa atas minim nya pelayanan di SDN 007 Betung

Tidak ada komentar 1056 views

PELALAWAN,Riauandalas.com – Guru adalah cahaya penerang bagi generasi penerus bangsa ini, maka dari itu pemerintah memasukkan pendidikan adalah salah satu program unggulan yang harus di dukung oleh seluruh unsur, Melalui program unggulan pemerintah ini harus dan di wajibkan, wajib belajar dua belas tahun.

Lain hal nya dengan Sekolah dasar Negeri SDN 007 Desa Betung yang di anggap kurang proaktif dalam pelayanan aktifitas mengajar di sekolah, Kepada awak media Riau andalas. Com 24-8-2018 hal ini di sampaikan oleh kordinator UPTD Pendidikan syharifudin Spd, Saya kecewa saat menerima laporan dari beberapa siswa di sana, kalau pelayanan kegiatan mengajar sangat minim ungkapnya

“Lanjutnya, Laporan yang saya terima dari beberapa siswa tersebut, guru kelas nya jarang masuk, dan apabila masuk kelas hanya sebentar saja, Di tambah lagi kepala sekolah SDN 007 info yang saya terima Diduga jarang masuk sekolah, Saya tidak begitu percaya, dan langsung saya pertanyakan ke pihak sekolah, namun jawabanya sangat mengecewakan

Sebagai kordinator di kecamatan, Saya harap Kepala Dinas Pendidikan Kadisdik agar segera menindak tegas terhadap kepala sekolah yang kurang proaktif dalam menjalankan tugas, Apalagi pendidikan ini kan program unggulan pemerintah daerah dan juga pusat Jadi saya harap ini harus di tindak tegas, kasihan anak- anak yang niatnya ingin belajar dan menggapai cita citanya.

Kepala sekolah SDN 007 betung Janawir saat di confirmasi melalui telpon genggam nya, Benar pak memang baru-baru ini saya sering sakit, maklum lah sudah tua, terkait masalah guru kelas saya yang jarang masuk itu tidak benar pak, hanya saja memang selalu telat masuk ungkapnya seakan membantah pernyataan UPTD tersebut.

Kepala Dinas pendidikan kabupaten pelalawan Kadisdik Syhafruddin Msi, saat di confirmasi, Kalau itu benar adanya Kita akan tindak tegas namun ini kan masih laporan sepihak, jadi saya harus menurunkan tim terlebih dahulu punkasnya dengan singkat. (gom)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "UPTD kecewa atas minim nya pelayanan di SDN 007 Betung"