PekanbaruPemerintahan

Sekko Lantik 98 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru

PEKANBARU, Riauandalas.com– Walikota melalui sekretaris kota (Sekko) Pekanbaru melantik sebanyak 98 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru di aula Bapeda, Rabu (8/8).

Pejabat eselon III dan IV yang baru dilantik ini diberikan posisi jabatan yang baru sebagai pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemko, sehingga dapat menjalankan amanahnya dalam menata aktivitas pemerintah ke arah yang lebih baik.

“Selamat menjalankan amanah kepada seluruh pejabat yang baru dilantik. Semoga ini menjadi semangat baru untuk memaksimalkan loyalitas dalam mengemban tugas yang dapat dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Sekko dalam sambutan.

Sekko juga mengatakan pelantikan ini merupakan evaluasi menyeluruh dari kompetensi, kualifikasi, dan integritas serta persyaratan lain yang dibutuhkan untuk menduduki jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Pelantikan ini juga harus dapat dijadikan salah satu wujud keseriusan pemerintah untuk mampu menangani beban kerja yang menjadi tanggungjawab satuan kerja perangkat pemerintah demi terciptanya pelayanan profesional dan prima kepada masyarakat.

“Mari jaga, pertahankan dan tingkatkan integritas kejujuran dan disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab masing-masing,” pesannya kepada 98 pejabat yang baru dilantik tersebut.(Diskominfo/rd)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *