advertorialINHIL

Respon Keluhan masyarakat, Bupati HM. Wardan Lakukan Sidak Ke PDAM Pulau Palas


Inhil,Riau Andalas.com- Bukan Menjadi Rahisia umum lagi bahwasanya keluhan terhadap pelayanan dan kwalitas air PDAM di kabupaten Indragiri Hilir Masih menjadi permasalahan besar.

Perusahaan Daerah ” BUMD” Tirta Indragiri (PDAM TI) Indragiri Hilir, masih belum memaksimalkan dalam memberikan pelayanan terutama kwalitas air yang di salurkan kepada pelanggan penggunaan air PAM.

“Pada Hari ini atas dasar keluhan dari masyarakat (Pelanggan) Bupati Inhil HM. Wardan merespon langsung dan turun ke tempat pengolahan air PDAM di pulau palas,” jumat sore 03/08/18.

Sepertinya Bupati Inhil HM. Wardan Ingin Semua pihak yang sipatnya bagi pelayanan terhadap masyarakat harus bekerja secara maksimal, harus memberikan pelayanan yang terbaik.

Didampinggi beberapa Pejabat Instansi saat Sidak dilakukan Bupati Hadir dirut PDAM, kabag ekonomi dan kabid pelayanan informasi dan komunikasi Diskominfo Trio Beni.

“Sidak yang dilakukan HM. Wardan dititik lokasi PDAM Pulau Palas, Ingin mengetahui permasalahan yang terjadi, Harapan untuk kedepannya pengelolaan PDAM lebih profesional dan bisa memberikan hasil yg sesuai dengan kebutuhan masyarakat, ujar HM. Wardan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *