Bisnis&EkonomiRiau

Pengurus APEI Riau Belum Bisa Mensejaterakan ke Hidupan Anggotanya.

PEKANBARU,Riauandalas.com– Rapat pengurus Asosiasi Profesionalis Elektrical Mekanikal Indonesia Riau (PP -APEI) Sabtu 4 Agustus 2018, di sekatariat Jalan Cumi-cumi, Pekanbaru.

Dalam rapat tersebut tampak hadir Ketua APEI Riau, Pahrudin Hasibuan,ST.MT, Sekretaris, H.Zunaidy, ST, serta para pengurus.

Agenda rapat adalah untuk mengagendakan Muscablub dan untuk memberikan motivasi kepada anggota APEI yang sering mengadakan pelatihan dan pengujian Tenaga Ahli untuk SKA. SKT.

Saat di komfirmasi salah satu pengurus APEI Riau,disela sela usai rapat, mengatakan,” Bahwa adanya kurang kordinasi antar pengurus APEI selama ini di karenakan sistim kerja dan program ketua APEI Riau belum berjalan.Untuk saat mungkin akan di bentuk panitia muscablup. Supaya ada penyegaran pengurus APEI tetap eksis untuk masa depannya yang lebih baik. Sudah banyak Anggota Akli Riau tidak mengurus SKA dan Perpanjangan SKA dan SKT yg telah mati. Di sebabkan biaya yang begitu mahal. Sementara pekerjaan di PT. PLN Riau banyak di kerjakan kontraktor liar daerah., “Ungkapnya.

(Masrizal)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *