Riau

Danrem 031/Wira Bima Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat 9 Perwira


PEKANBARU, Riau Andalas. com  – Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Edy Nasution, S.I.P memimpin upacara kenaikan pangkat 9 (Sembilan) perwira Korem 031/Wira Bima.
Upacara digelar di gedung Wiratama Korem 031/Wira Bima, Pekanbaru. Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa pada hakekatnya kenaikan pangkat merupakan prestasi kerja dan untuk mendapatkan pengakuan negara atas pengabdian seorang prajurit serta kepercayaan pimpinan.

“Kenaikan pangkat tidak mutlak dan tidak identik dengan kesejahteraan, akan tetapi identik dengan tanggung jawab, etos kerja dan produktivitas kerja. Oleh karena itu, bagi Perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat hendaknya memikirkan apa yang dapat diperbuat dan disumbangkan baik terhadap TNI-AD maupun kepada negara, lebih khusus lagi para Perwira dituntut untuk menjadi contoh dan panutan bagi anggotanya karenanya perwira yang hari ini dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi telah memenuhi persyaratan tersebut”, Ujar Danrem dalam sambutannya.

Turut hadir Kasrem 031/WB, para Kasi Korem 031/WB, para Kabalak Rem 031/Wirabima, para Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN di Jajaran Korem 031/Wira Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *