Hukum&KriminalRiauSiak

Polres Siak Dan BNN Propinsi Riau Kembali Amankan 10 Kg Sabu – Sabu

SIAK, Riauandalas.com– Tim Gabungan personil Polres siak dan Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Propinsi Riau kembali berhasil menangkap 2 orang pelaku yang diduga pengedar narkotika jenis sabu – sabu.

Sebelum nya tim berhasil mengagalkan peredaran 6 kg sabu – sabu dan 4.926 pil ekstasi asal china dalam beberapa hari yang lalu di kabupaten siak.

Kapolres Siak, AKBP. Ahmad David, Sik melalaui Kasat Res Narkoba AKP. Herman Pelani, Sik
Penangkapan di jalan Lintas perawang – siak Km 70 kampung Dayun, kecamatan dayun, kabupaten siak tepatnya di depan Mapolres siak.

Tim Gabungan personil Polres dan BNN Propinsi Riau kembali berhasil menangkap dan mengamankan 2 orang pelaku warga Sumatera Barat yang diduga membawa Narkotika Jenis Sabu – Sabu, sebanyak 10 kantong yang di bungkus plastik warna hijau yang di simpan dalam tas pelaku mengendari Toyota kijang Inova warna hitan dengan Nopol B 1396 BRR.,” Ungkap AKP. Herman Pelani,Sik

Lebih lanjut AKP. Herman Pelani,Sik Menyelaskan kronologis penangkapan tersangka tersebut berkat adanya imformasi dari anggota Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Propinsi Riau kalau ada pelaku peredaran narkotika Gelap yang akan melintas jalan tersebut.

Tak Menunggu lama Tim gabungan pun pun segera melakukan penghadangan terhadap kendaran yang dimaksud yang melintas di depan Mapolres siak, tim pun melakukan penggeledahan dimobil tersangka, akhirnya tim pun berhasil menemukan satu bungkus plastik yang Diduga narkoba jenis sabu – sabu,” Ungkap AKP. Herman Pelani,Sik

Pelaku dan barang bukti pun langsung di amankan tim gabungan dari hasil introgasi pelaku mengaku membawa barang tersebut dari kota dumai menuju sumatera barat,( Padang ) dan kini kedua tersangka di bawa tim Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Propinsi Riau untuk penggembangan lebih lanjut ,” ungkap AKP. Herman Pelani,Sik. ( fendi / waka )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *