Berita utamaBisnis&EkonomiLingkunganPekanbaru

Pengerjaan Pengalian Kabel Bawah Tanah, Rampas Hak Penguna Jalan.

PEKANBARU, Riauandalas.com– Sejumlah pejalan kaki yang melintas di Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Minggu (29/7) mengeluhkan kondisi trotoar sepanjang ratusan meter di Jalan Tuanku Tambusai, disebabkan adanya pengalian pengerjaan pemasangan kabel bawah tanah milik PT. PLN wilayah Riau.

Kondisi tersebut membuat pengguna jalan  tersebut terpaksa harus berjalan harus hati-hati untuk menghindari galian kabel dan harus berjibaku dengan bahaya terserempet sepeda motor ataupun tertabrak kendaraan berat yang sering melintas di jalan protokol tersebut.

Jonni (37) salah satu warga yang sedang melintasi, mengaku kondisi trotor yang hancur dan rusak itu sudah pemandangan biasa bagi warga kota Pekanbaru, sebabnya setiap kali ada pengerjaan pemasangan kabel bawah tanah, Setelah selesai sengaja di biarkan saja bekas galian tersebut sehingga dikawatirkan membahaya kan pejalan kaki.

“Galiannya benar-benar membuat kita pengguna jalan kaki terampas haknya untuk berjalan di trotoar, “ujarnya Minggu 29 Juli 2018 .

Ia meminta pihak pemborong agar bisa bekerja dengan professional dan tidak melulu merampas hak pengguna jalan di kota Pekanbaru, “Ungkapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *