Hukum&KriminalRiauRohul

HUT Bhayangkara Ke 72 Di Polres Rohul Meriah , Ribuan Masyarakat  Ikuti  Jalan Santai 

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman, didampingi Kapolres Rohul, AKBP. M. Hasym Risahondua, S.IK M.Si melepas peserta jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 tahun 2018.Di halaman Mapolres Rohul Jumat (06/07/2018) Pagi.

Acara yang mengambil start dan finish di Halaman Mapolres Rohul terlihat sangat meriah,  diikuti ribuan masyarakat dari berbagai elemen. Diantaranya,Pegawai Pemkab Rohul ,TNI,Dinas Perhubungan, Satpol PP, pelajar, mahasiswa, Wartawan masyarakat umum, dan keluarga dilingkungan Polres Rohul.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Kepolisian Republik Indonesia, khususnya jajaran Polres Rohul. Semoga kejahatan di Rohul semakin berkurang, dan masyarakatnya bisa aman,tentram dan damai” ujar Bupati Rohul Sukiman

“Dengan ini jalan santai secara resmi dimulai. Semoga selamat sampai finish, dan mudah-mudahan bisa mendapat sepeda ,” kata Sukiman menambahkan.

Usai melepas jalan sehat, Bupati Rohul H.Sukiman ,yang di dampingi  Kapolres Rohul M.Hasym,Kodim 0313/KPR yang diwakili Danramil 02 Rambah,Kasat Pol PP, Andi Anto SH MH, Kadishub,Drs Sofwan,Kalapas Kls II B Pasir Pengaraian. H.Lukmann  beserta pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rohul ikut berbaur bersama masyarakat untuk mengikuti jalan santai.

Selain itu, panitia juga menyediakan doorprize yang menarik, antara lain sepeda motor, sepeda gunung, televisi, kulkas, kipas angin, dispenser, dan berbagai hadiah menarik lainnya.*** (Alfian Tob )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *