Hukum&KriminalRiauRohulSosial&Budaya

Sat Intelkam Polres Rohul Bagi-bagi Takjil Di Sekitar Lampu Merah Taman Kota Pasir Pengaraian.


ROKAN HULU, Riauandalas.com– Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Setiap amalan akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda ,Hal tersebut dimanfaatkan oleh Sat Intelkam Polres Rohul,Sejumlah anggota dari satuan ini bagi-bagi makanan buka puasa atau takjil di  seputaran Lampu merah Taman Kota Jl Diponegoro kelurahan Pasir Pengaraian Kecmatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau Selasa  5 Juni 2018.sekitar pukul 16 50 wib menjelang berbuka puasa.

Setiap pengguna jalan, seperti pengendara motor, mobil hingga para abang becak, bahkan pejalan kaki diberi takjil. Kasat Intelkam  Polres Rohul AKP Aditya Reza Syahputra, mengatakan, cara ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat ,pembagian Takjil kepada para pengguna jalan adalah Dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 72, sehingga dapat mewujudkan Polri sebagai Pelindung,Pengayom,Pelayan dan Mitra masyarakat ‎serta antara Polri dan Masyarakat semakin dekat ” Sebutnya”

“selain itu juga sebagai bentuk kecintaan pada bulan suci Ramadhan karena sekarang merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial serta pembinaan keimanan bagi anggota maupun masyarakat,” Kata Reza.
Kegiatan bagi bagi Takjil yang di laksanakan oleh satuan  Sat intelkam berlangsung tertib,aman dan lancar, masyarakat yang menerima Takjil juga terlihat sangat gembira, kegiatan berakhir sekitar jam 17 40 wib.
***( Alfian Tob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *