KesehatanPelalawanPemerintahan

Blud Puskesmas Pangkalan Lesung Sosialisasikan Kampanye Campak Dan Rubella

PELALAWAN,Riauandalas.com-Untuk mensukseskan program pemerintah dalam pelayanan kesehatan, terkusus nya untuk anak anak balita dan sampai usia lima belas tahun.

Salah satu Program jitu pemerintah ini di sampai kan oleh dinas kesehatan kabupaten pelalawan melalui Kepala bidang KABID P2P yakni Kasmianton.

Di tengah tengah kata sambutan nya 24-7-2018 mennyampaikan agar semua elemen masyarakat dan juga instansi, agar ikut serta dalam mensukseskan program pemerintah ini yang mungkin akan kita adakan pada bulan awal agustus mendatang dengan secara bertahap pungkas nya.

Sosialisasi dan Avokasi kampanye campak dan rubella ini adalah awal dari pada keberhasilan kita semua, untuk mengadakan dan menerapkan kepada seluruh warga di kecamatan pangkalan lesung terhadap penyakit campak dan Rubella tersebut.

Di samping itu kepala puskesmas KAPUS pkl lesung yakni Adi purwanto SKM.mkes menyampaikan terimakasih yang sebesar besar nya akan turut hadir nya seluruh dinas terkait yang ada di kecamatan pangkalan lesung, agar dapat membantu, mendukung atas pelaksanaan kegiatan kita di hari H nya nanti

Kegiatan imunisasi penyakit campak dan Rubella ini kita khusus kan terhadap yang usianya 9 bulan sampai 15 tahun.

Lanjutnya, kegiatan ini kita lakukan secara bertahap, yang mana di usia 4 tahun atau paud, sampai anak yang usia 15 tahun atau SMP itu diadakan pada bulan agustus mendatang,

Dan anak yang usianya 9 bulan sampai 4 tahun atau paud, akan di adakan pada bulan september besok tuturnya.

Harapan saya, mari lah kita bersama sama ikut mensukseskan program pemerintah ini tutup nya(gom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *