Hukum&KriminalNasional

6 Tahun Lahan Milik Bapak nya Di Rampas PT. RAPP Bung Waka Akan Ke Jakarta Jumpai Jokowi.

SUNGAI APIT, Riauandalas.com– Terkait masalah sengketa lahan masyarakat dengan Pihak perusahaan PT. RAPP didesa Tanjung Padang dan desa lukit yang sampai 6 tahun menunggu Bung Waka ( Mhd. Efendi ) anak dari bpk Guan akan mendatangi Istana Jakarta untuk menemui Presiden Jokowi.

Rencana nya dalam waktu beberapa hari ini tim yang tergabung dalam beberapa Lembaga LPI TIPIKOR.RI, LSM, LMR.RI. Dan beberapa KA. Biro media akan ikut menemani Bung Waka untuk berangkat ke istana juga akan berangkat ke Mentri Kehutanan di jakarta.

Bung Waka menyelaskan keberangkatan saya dan Rekan rekan kali ini langsung ke istana dan ke kementrian kehutanan,, karena sudah terlalau lama orang tua saya dan keluarga saya menanti keadilan dan hak mereka terkait Lahan yang diserobot perusahaan PT.RAPP,” Ungkap Bung Waka.

Ditambahkan Bung waka,, sebelum niat saya berangkat ke jakarta saya sudah juga pernah menemui dan memohon bantuan pada instansi terkait di pusat terkait tanah keluaga saya, namun sampai hari ini belum juga ada kabar terkait masalah tanah tersebut. ,” Ungkap Bung Waka.

Saya hanya Mewakili keluarga karena mereka tidak bisa ikut karena Faktor dana dan kesibukan mereka bekerja yang mereka cari dapat sehari buat makan sehari, Sejak Lahan keluarga saya diserobot Perusahaan super power tersebut kehidupan sehari – hari keluarga saya bekerja serabutan,” Ungkap Bung Waka.

Harapan saya kepada Pak Presiden Jokowi Juga Instansi Kementrian terkait, Rekan – Rekan Ketua Umum Lembaga agar dapat meyembatin saya untuk bertemu dan meyelesaikan sengketa lahan keluarga saya ini,,” Lahan Milik kami Dirampas , Kami tak tau harus kemana minta keadilan,” Ungkap Bung Waka. ( fendi / Waka )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *