Hukum&KriminalRohil

Kapolres Rohil Inspektur Upacara Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Siak 2017.


BAGAN SIAPIAPI,Riau Andalas. com-Polres Rokan Hilir, melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Siak (2017), yang diimplementasi kan dengan waktu berjalan selama 14 hari terhitung mulai hari ini tanggal (01/11/17).Apel tersebut berlangsung di halaman Kantor Polres Rohil rabu sekira pukul 08.00 Wib, dengan tema adalah antisipasi jumlah angka kecelakaan lalu lintas dari tahun tahun sebelumnya.

Adapun giat dihadiri oleh para Kabag, Kaden B Brimob,Dandim 0321 Rohil,para Kasat, Kapolsek, Perwira Polres,Kasat Pol PP, Kadishub, Jasa raharja.

Dalam giat Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Siak-2017, ini bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, perwira upacara Kasat Binmas Polres Rohil, AKP Ali Suhut, Komandan upacara Kanit Laka Lantas Polres Rohil.Iptu Ediward untuk peserta apel dari pasukan gabungan Polres Rohil,Sat Polair Polres Rohil, Brimob, TNI, Dishub. Sat Pol PP, Security dan Saka Bhayangkara.

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, dalam amanatnya didepan peserta apel dimana giat ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana dan prasarana pendukung lainnya, sehinga giat ini nantinya dapat berjalan dengan optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan.

Selain itu perlu juga diketahui bersama bahwa jumlah kecelakaan lalu lintas pada pelaksanaan Ops Zebra Siak-2016,sejumlah 2.623,dan kejadian mengalami penurunan 518 jika dibandingkan kejadian periode sebelumnya pada tahun 2015. berlangsung nya Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Siak -2017 ini ditandai dengan pemeriksaan pasukan dan pasangan tanda pita operasi yang ditaja oleh Kapolres Rohil.

Selain itu, Apel gelar pssukan itu juga adalah Guna untuk menangani permasalahan, bidang lalu lintas dengan melakukan berbagai upaya untuk memelihara Kamseltibcar Lantas sehingga dalam hal ini perlu diambil langkah langkah yang komprehensip dengan memberdayakan seluruh stakeholder yang diperlukan koordinasi bersama antar instansi pemerintah yang bertanggung jawab membina dan memelihara Kamseltibcarlantas.

Apel gelar pasukan Ops Zebra Siak ini dengan Mengakhiri sambutannya yang disampaikan penekanan dan arahan untuk dipedomani sebagai berikut.

1. Selalu bertaqwa terhadap tuhan yang maha esa

2. Jaga keselamatan anda dalam pelaksanaan tugas,.

3. Peningkatan disiplin anggota Polantas yang bersih dari korupsi dan nepotisme.

4. Bertindak tegas namun humanis, terhadap setiap pelanggaran hukum yang berpotensi menimbulkan Kamseltibcarlantas.

5. Terwujudnya masyarakat tertib dan patuh hukum dalam berlalu lintas. Menutup amanatnya.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, melalui Aiptu Yusran Pangeran Chery SH, “Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Siak-2017, ini berjalan lancar aman dan kondusif, Usai pelaksanaan apel ini dilanjutkan dengan rmelakukan rapat external di Aula Patriatama Polres Rohil.”Papar Pangeran.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *