Hukum&KriminalLingkunganRohil

Wujud nyata Sinergitas TNI- Polri Bangko Halal Bihalal Di Polsek Batu Hampar


BANGKO, Riauandalas.com- Libur bersama Idul Fitri 1439 H/ 2018 M Tahun ini lebih aman dan lancar berkat kerjasama TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan libur bersama. Setelah libur bersama berlalu Babinsa Kec. Batu Hampar Serma Eddi Suprianto bersama rekan Babinsa lain yang memiliki wilayah binaan di kecamatan Batu Hampar melaksanakan acara Halal Bi Haala di kantor Polsek Kecamatan Batu Hampar.

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kerjasama dan sinergitas antara TNI dan Polri sehingga kedepannya hubungan ini akan lebih meningkatkan kerjasama dalam sama-sama melaksanakan tugas di wilayah kecamatan Batu Hampar ini. Menurut Kapolsek Batu Hampar Bapak Ipda Pol S Sijabat sangat menyambut baik kedatangan para babinsa Koramil 01/Bangko di Polsek Batu Hampar ini, kegiatan ini mudah – mudahan dapat di tiru oleh rekan – rekan yang lain sehingga masyarakat dapat melihat keakraban dan hubungan yang harmonis dan sinergitas antara TNI dan Polri

Momen Idul Fitri 1439 H/2018 M sangat baik kita manfaatkan sebagai ajang mempererat hubungan silaturahim antara TNI dan Polri dalam meningkatkan sinergitas kita sehingga kedepannya kita dapat lebih mantap dalam melaksanakan tugas di masa yang akan datang, terutama sebntar lagi kita akan menghadapi Pilkada serentak Riau ini mari kita bersama –sama meningkatkan keamanan dan ketrtiban dalam Pilkada ini, ungkap Babinsa Koramil 01/Bangko Serma Eddi Suprianto.(rls/rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *