Hukum&KriminalNasional

Tim Anggota LPI TIPIKOR RI Menggelar Aksi Demo, Aidil fitri.SH Minta Keadilan.

JAKARTA, Riauandalas.com- Bertempat di Depan Gerbang Kemenristekdikti, jalan Pintu 1 GBK Senayan Jakarta Pusat, telah berlangsung Aksi Unjuk rasa dari LPI Tipikor Sulut, sekitar 40 orang.

Adapun Tuntutan yang disampaikan , Tuntaskan Dugaan Gratifikasi yang Diduga ada Ungsur Korupsi Untuk Proyek Laburatorium MIPA Universitas Samratulangi Manado Tahun 2014,” Ungkap Albert sebagai penangung jawab Aksi

Tampak Spanduk bertuliskan LPI TIPIKOR. RI Sulawesi Utara Meminta Tuntaskan Korupsi Proyek Laburatorium MIPA Samratulagit Manado tahun 2014 yang Diduga Ada Berbau Korupsi selama Kegiatan masih berlangsung Situasi Aman dan kondusif.

kesempatan terpisah ketum LPI Tipikor RI Aidil fitri, SH meminta kepada pihak penegak hukum untuk mengusut tuntas atas dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi Dan tuntutan Anggotanya di atas.,” Ungkap Aidil fitri

Aidil fitri.SH juga meminta kepada team penyidik KPK atau kejaksaan, kepolisian untuk turun melakukan lidik terhadap apa yang di sampaikan oleh pengiat sosial yang bergerak untuk mengawasi tentang kebijakan publik supaya penggunaan uang negara atau uang rakyat bisa tersalurkan dengan benar.

Ditambahkan Aidil fitri, apa bila ada temuan yang merugikan keuangan negara kita minta di usut tuntas tampa padang buluh sampai ke meja hijau biar ada rasa keadilan buat rakyat indonesia khususnya untuk Rakyat Manado. ( fendi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *