Bisnis&EkonomiRohul

Tabung THR di BRITAMA Dapat Hadiah Tabungan Brizzi 1 Juta

ROKAN HULU, Riauandalas.com – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk terus memberikan pelayan yang baik bagi nasabah, khususnya nasabah yang menggunakan tabungan Britama. Terbukti salah satunya BRI Kantor Cabang Pasirpengaraian, Kabupaten Rokan Hulu diluncurkannya sebuah program bernama “ Program Britama Extra THR”.

Program Britama Extra THR ini hanya ada di PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk Kantor Cabang Pasirpengaraian dengan periode berlaku dari 25 Mei 2018 hingga 31 Juli 2018.

Pimpinan Kantor Cabang BRI Pasirpengaraian, H Bhakti Agung Siswanto SE, Jumat (1/6/2018) menjelaskan, Program Britama Extra THR merupan sebuah program yang dipersembahkan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk khusus untuk nasabah dengan mempunyai rekening Britama.

Lanjut Agung, Program ini hadir dan menjadi pilihan yang tepat bagi para nasabah penerima THR,Tunjangan kerja dan tambahan pengahsilan lainnya. Bagi nasabah yg ingin menabung bisa ikut dalam program ini, karna akan mendapatkan hadiah lansung berupa saldo BRIZZI sebesar 1% dari total penempatan atau maksimal 1juta.

“ Program ini menjadi pilihan nasabah britama untuk menyisihkan sebagian uang THR, Tunjangan Kerja atau penghasilan lainnya untuk ditabungkan ke tabungan Britama dan mendapatkan hadiah,” tutur Agung.

Untuk mengikuti Program Extra THR ini sangat gampang, kata Agung, syarat dan ketentuannya yaitu, pertama dana yang berasal dari gaji, THR, Bonus, Tunjangan Kerja, Honorarium, Kegiatan bisnis dan lainnya. Kedua, Hold 3 bulan. Ketiga, mengisi surat pernyataan hold dana dan Keempat, dana yang akan ditabungkan minimal 2,5 juta.

“ Itulah syarat dan ketentuannya bagi nasabah Britama yang ikut program ini. Selain menabung kita juga mendapatkan hadiah saldo maksimal 1 juta dalam bentuk saldo di kartu Brizzi,” jelasnya.

Orang nomor satu di BRI Kanca Pasirpengaraian itu menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti Program Britama Extra dari BRI ini. Bagi nasabah yang ingin ikut program ini, silahkan dating ke Kantor BRI Cabang Pasirpengaraian.

“ Kami mengajak kepada masyarakat Rohul baik yang sudah memiliki tabungan Britama maupun belum untuk ikut dalam Prongram ini. Para nasabah yang mau ikut tidak mesti dari PNS, tetapi karyawan swastapun boleh ikut dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” papar Agung.

***( Alfian Tob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *