Hukum&KriminalRiauRohulSosial&Budaya

Jalin Silaturahmi Kejari Rohul Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers Dan Santuni Anak Yatim

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Untuk menjalin silaturahmi dengan Insan Pers, Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hulu menggelar buka Puasa bersama sekaligus pemberian santunan kepada  anak Yatim yang berasal dari Panti Asuhan Al Khoiriyah yang terletak di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Propinsi Riau  Rabu (6/6/2018) sore.

Acara buka bersama yang diadakan di Halaman kantor Kejari Rohul ini Meski sederhana namun berlangsung meriah , Buka Puasa Bersama ini dihadiri langsung oleh Kajari Rohul Freddy Daniel Simanjuntak SH M.Hum beserta staf dan jajarannya, Puluhan Insan Pers dan delapan anak Panti Asuhan serta diisi ceramah agama oleh Ustadz Hendri Karim Spd.

Sebelum tiba waktunya berbuka puasa Kajari Rokan Hulu memberikan santunan kepada 8 anak yatim dari Panti Asuhan Al Khoiriyah .Kepada wartawan Kajari Rohul Freddy Daniel Simanjuntak SH M.Hum menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Insan Pers yang hadir dan telah menjalin kerja sama dengan baik selama ini,dan semoga hubungan Silaturahmi ini terus dapat  kita tingkatkan ‎,terutama terhadap anak – anak Panti yang merupakan tanggung jawab kita bersama  agar kita bisa ikut serta untuk bisa membahagiakan mereka, “ucap Freddy.
“Puji Syukur” kami punya sedikit rezeki untuk di bagikan kepada anak – anak Panti Asuhan Al Khoiriyah ini, walaupun nilainya tidak seberapa mudah – mudahan bisa bermamfaat buat mereka terutama dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri nanti,”tambahnya.

Freddy juga berharap serta meminta dukungan dari semua pihak untuk dirinya beserta jajaran dalam melaksanakan tugas penegakan hukum di Kabupaten Rokan Hulu yang kita cintai ini.
Usai berbuka Puasa Puluhan wartawan yang hadir melakukan Shalat Magrib Berjamaah di Mushalla Kantor Kejari Rohul
Selanjutnya makan bersama, Acara di akhiri dengan bersalam salaman dengan Kajari Rohul yang di dampingi oleh Kasi Intel Kejari Rohul Ade Maulana SH.
***( Alfian Tob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *