AndalasHukum&KriminalMedan

Di Duga Merasa Kebal Hukum Kades Bahorok Langkat PKN Akan Investigasi Ke Bahorok.

LANGKAT, Riauandalas.com – Tim Pemantau Keuangan Negara.( PKN ) Pusat mengintruksikan kepada Tim PKN kabupaten Langkat – Sumatera utara untuk menginvestigasi Pemkab Langkat, Data awal Target operasi untuk RAB Dan Sfesifikasi pekerjaan Kades.

Target awal investigasi Awal kami di kecamatan Bahorok, terkait kades – kades yang mana tersebar di Medsos bahwa kepala desa di bahorok tersebut ada yang merasa kebal hukum.,” ungkap Wandi

kita akan melihat sampai di mana kekebalan hukum yang melindungi kades – kades di kecamatan Bahorok dan adanya laporan dari Narasumber kita yang mengatakan bahwa untuk Wilayah kecamatan Bahorok Diduga ada kutipan sebesar 2 juta Perkepala desa.

Kutipan tersebu diduga dikutip oleh ketua APDESI Sungkene Ginting yang diduga dana kutipan tersebut untuk setoran ke PMDK kabupaten Langkat Untuk itu tim PKN akan membongkar sindikat yang diduga ada tindak pidana korupsi.

Kasus ini Diduga telah terjadi Dan berjalan di wilayah hukum kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat – Sumatera utara ini sudah berjalan cukup lama sampai sekarang ini masih terus berjalan,,” Ungkap Wandi.

Ditambahkan Wandi Jika terbukti nanti Kades yang Bermain dengan anggaran pemerintah maupun Daerah, Maka kita akan usut Kades dan instansi yang melindungi Kades tersebut secara hukum dan UU yang Berlaku,” Ungkap Wandi ( fendi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *