Pelalawan

Anggota Koramil 09/Langgam Sholat Subuh Berjamaah

PELALAWAN,Riauandalas.com- Dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, anggota Koramil 09/Langgam melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Al Muttaqin Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci. Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Polsek Pangkalan Kerinci, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, serta berbagai komponen masyarakat lainnya yang berada di Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota.

Danramil 09/Langgam Kapten Arh Kharidon Sitio mengatakan “Mari kita tingkatkan hubungan silaturahmi islamiah antar sesama serta toleransi antar ummat beragama guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT juga meningkatkan tali silaturahmi pada warga masyarakat yang menjadi binaanya sehingga kehadiran TNI dapat di rasakan di tengah-tengah masyarakat. Dengan kita mendekatkan diri kepada masyarakat, tentunya kita dapat bersilahturahmi dan berkomunikasi langsung dengan setiap warga binaan, karena penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dengan mereka, guna terciptanya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Selain melakukan Sholat subuh berjama’ah, juga mendengarkan tausiah oleh tokoh Agama setempat yang menyampaikan himbauan serta mengajak kepada jama’ah untuk selalu melaksanakan sholat subuh berjamaah. Selain itu, dimanfaatkan untuk saling berinteraksi dan berkomunikasi dengan warga membahas tentang permasalahan yang ada di wilayah Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *