PolitikSiak

Ketua Dan Wakil Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sabak Auh Menggundurkan Diri.

SABAH AUH, Riauandalas.com- Ketua PAC dan Wakil ketua PAC Pemuda pancasila Kecamatan sabak auh, Bung Samsu Anwar,S.Pd ( Ketua ) Dan Muhammad Efendi,Ginting .ST , ( waka ) Sabtu 05/05/18 Mengundurkan diri dari jabatan sebagai ketua dan wakil ketua Pemuda pancasila kecamatan sabak auh.

Penggunduran kedua Inti Di PAC pemuda pancasila kecamatan sabak auh, karena mereka berdua saat ini sibuk dengan urusan pekerjaan yang selalu berbenturan dengan kegiatan PP .

Menurut Samsu anwar,, saat ini saya sibuk dengan kegiatan PAWASCAM karena sudah dekat dengan pilgubri,, ” sedangkan Waka juga sudah mulai sibuk dengan Usaha nya yang mulai sepi karena kesibukan nya urusan Media dan lembaga,” ungkap samsu dan waka.

Harapan kami berdua apa yang kami mandat kan kepada Bung Alfis sebagai Sekjen bisa memimpin adik – adik PP dan membangun PP di kecamatan Sabak auh Lebih bermasyarakat lagi,, dan kegiatan sosial, ” Harapan Ketua dan Waka.

Penggunduran diri kami berdua hanya sebatas kepenggurusan saja ,” kami tetap anggota Pemuda Pancasila , karena jiwa kami adalah pancasila,, Sekali layar terkembang surut kita berpantang,, pancasila Abadi,, ungkap mereka pada awak media ini. ( fendi / waka )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *