RohulSosial&Budaya

Jalin Sinergitas Dan Sillaturahmi Kapolres Rohul Buka Puasa Bersama Para Wartawan .

ROKAN HULU, Riauandalas.com– Guna menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi dengan mitra kerja, Kepolisian Resor (Polres) Rohul yang dipimpin Kapolres Rohul, AKBP M.Hasym Risahondua SIK M.Si  menggelar buka Puasa bersama para wartawan di Restoran Lantai I Hotel Sapadia jalan Tuanku Tambusai Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu  Riau.Pada Senin (28/05/18) sore.

Buka puasa bersama Puluhan wartawan  ini, juga dihadiri para pejabat utama, diantaranya Wakapolres Rohul , Kompol Willy Kartamanah AKS,SIP,M.Si , Kasat Intelkam AKP Aditya Reza Syahputra , Kasat Reskrim AKP Harry Avianto SIK, Kasat Lantas AKP Risnan Aldino Sik,  Paur Humas Polres Rohul Ipda Nanang Pujiono SH, serta sejumlah Kepala Unit (Kanit) di jajaran Polres Rohul.

Kapolres Rohul AKBP M.Hasym Risahondua  mengungkapkan keinginannya bahwa kerjasama serta silaturahmi yang telah terjalin dengan para jurnalis harus lebih ditingkatkan. Sebab lanjut Kapolres, hubungan Polri dengan media adalah merupakan hubungan fungsional.

“Tujuan tugas polri dan media memiliki kesamaan yaitu meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Terima kasih atas hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini, dan hendaknya tetap dipertahankan dan ditingkatkan,” ujar Mantan Kepala Sub Direktorat I Reserse Kriminal Khusus (Kasubdir  I Reskrimsus  Polda Riau ini.

Lebih lanjut Hasym mengatakan menjalin Hubungan Komunitas kepada Insan Pers sangatlah Penting,Jurnalis sebagai lembaga Kontrol Sosial harus berperan aktif dalam ikut serta mengawasi kinerja aparaur kepolisian, Polisi juga berkewajiban memberikan informasi berkaitan dengan Kinerja Pihak Kepolisian.bahkan kapolres Rohul yang baru menjabat beberapa bulan di Rohul ini, menyatakan tidak anti kriik, sebab Kritik merupakan sebuah masukan dan saran yang baik untuk insitusinya agar kedepan nya lebih baik lagi.”Saya berharap agar sinergitas antara Polres Rohul dan Wartawan tetap terjalin dengan baik “Tandasnya”

Usai berbuka puasa bersama, acara silaturahmi ini dilanjutkan dengan Shalat Maghrib berjamaah. Usai shalat berjamaah Kapolres bersama wartawan melanjutkan makan malam bersama dan diakhiri dengan foto bersama serta saling bersalam salaman ,Kegiatan yang di Taja oleh sat intelkam Polres Rohul Ini berlangsung penuh ke akraban.
***( Alfian Tob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *