PemerintahanRohul

Bupati Rohul H.Sukiman Resmi Menutup Pelaksanaan Pekan Semarak Ramadhan

ROKAN HULU, Riauandalas.com– Pasca dibuka Senin (30/5/2018) lalu, kegiatan Pekan Semarak Ramadhan 1439 Hijriyah tahun 2018 berjalan lancar. Kegiatan itu, bersempena sambut Bulan Suci Ramadhan secara resmi ditutup Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman,  di ruang shalat Masjid Agung Islamic Centre Rohul, Selasa (8/5/2018).

Kegiatan juga dihadiri Kepala Dinas, ASN dan honorer di lingkungan Pemkab Rohul. Menurut Ketua Panitia Pekan Semarak Ramadhan Anisbar SE. MSi, selama sepekan dalam penyelenggaraan Semarak Ramadhan dilaksanakan dengan sukses dan lancar.

“Melalui kegiatan Pekan Semarak Ramadhan berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan, dari cabang-cabang yang dilombakan seperti Rumah Pawai, Rebana, Barzanji, Marhaban, Tahtil, Lomba Busana Muslim dan Tilawah,” ungkap Anisbar

Lanjut Anisbar, dirinya selamat kepada para juara, dan diharapkan agar bisa ditingkatkan dimasa mendatang.

“Kami ucapkan selamat bagi yang meraih juara dan dapat di tingkatkan lebih baik lagi, bagi yang belum meraih juara dapat mencoba lagi. Karena masih ada kesempatan dalam rangka semarak Muharaam Sehingga prestasi bisa diraih,” ujarnya.

Sebelum menyampaikan sambutan, Bupati Sukiman juga menyerahkan tropy secara simbolis kepada juara lomba Da’i Cilik dari Kecamatan Tambusai.

Bupati Rohul H.Sukiman berikan apresiasi ke panitia Pekan Semarak Ramadhan 1439 Hijriyah, karena sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, dari pelaksanaan kegiatan Pekan Semarak Ramadhan 1439 Hijriyah ini dapat memberikan manfaat bagi generasi-generasi Rohul untuk mengisi kegiatan selama bulan Suci Ramadhan.

“Kami berterima kasih dan apresiasi ke panitia karena sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, tertib dan lancar. Dari pelaksanaan kegiatan ini kita nantinya dapat membiasakan diri untuk meningkatkan syiar islam di Negeri Seribu Suluk,” harap  Sukiman.

Jelas mantan Dandim Inhil, bahwa banyak manfaat dari pelaksanaan pekan Semarak Ramadhan 1439 Hijriyah, karena selain meningkatkan syiar Islam, anak-anak Rohul bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Melalui kegiatan Pekan Semarak Ramadhan 1439 Hijriyah, agar dapat menjauhkan anak-anak dari perbuatan tercela dan maraknya penyalahgunaan narkoba dilingkungan anak-anak. Dengan kegiatan ini bisa kita minimalisir,” harap Sukiman.***( Alfian Tob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *