Hukum&KriminalRiauRohul

Sat Lantas Polres Rohul Sematkan Gelang Pelopor Keselamatan Berlalulintas Kepada Ratusan Komunitas Sepeda Motor

ROKAN HULU, Riauandalas.com ‎– jajaran Polres Rohul khsusnya
Satuan Lalu Lintas‎ (Satlantas) telah mensukseskan operasi Keselamatan Muara Takus 2018 yang di mulai sejak tanggal 5 hingga 25 Maret 2018. Selama menggelar operasi pihaknya mengaku telah mampu menekan angka kecelakaan lalu lintas dan fatalitas kecelakaan, serta dapat meningkatkan keamanan, keselamatan,ketertiban dan terciptanya kelancaran berlalu lintas.
(Kamseltibcarlantas) hal ini di sampaikan Kasat lantas Polres Rohul AKP Risnan Aldino SIK melalui Kanit Dik Yasa Sat Lantas Polres Rohul Iptu Abuzzar di halaman Mapolres Rohul Sabtu (25/03/18) sore.
Dalam kegiatan penutupan operasi tersebut Ada sesi yang paling berkesan dimana ratusan para Peserta komunitas sepeda motor Rohul ‎hadir dan mendapat pengukuhan serta Penyematan gelang Pelopor Keselamatan Berlalu lintas dari Satuan Lalulintas ( Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Rohul kemudian ratusan Komunitas Juga sempat Mendeklarasikan Anti HOAX,
Kasat Lantas Polres Rohul AKP Risnan Aldino SIK yang di wakili Kanit Dikyasa IPTU Abuzzar di dampingi Puluhan Personilnya melepas rombongan Konvoi Komunitas dari Halaman Mapolres Rohul menuju Tugu Ratik Togak jalan Tuanku Tambusai dan kembali berkumpul di Taman Kota Pasir Pengaraian.

“Kita ajak seluruh komunitas sepeda motor di wilayah kota pasir pengaraian antara lain KRL ( King Rohul Comunity),Mr JAC ( Motor Jadul Antik Club),MRC ( Matic Rohul Club),ROKL ( ‎Rokan Hulu King Club),dan KML (Kepenuhan Motor Comunity) karna ratusan peserta Komunitas Ini. di nilai mampu membantu jajaran satlantas Polres Rohul dalam Kamseltibcarlantas.” Kata Kasat”
Menurut Risnan Aldino , selama Ops Keselamatan Muara Takus 2018.berlangsung ‎Sejumlah kegiatan Preemtif  telah di lakukan Sat Lantas Polres Rohul diantaranya dengan memberikan sosialisasi serta pemahaman tentang tertib lalu lintas baik ke sekolah sekolah atau himbauan langsung kepada pengendara kemudian kita juga telah mengkampanyekan keselamatan melalui Pembuatan spanduk ” Pungkasnya’
***( Alfian Tob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *