Hukum&KriminalPekanbaruPemerintahan

Sekdako Harapkan Kaban Satpol  yang Baru Mampu Tegakkan Perda


PEKANBARU, Riauandalas.com– Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru HM Noer MBS, SH Msi MH  memimpin upacara serahtrerima jabatan Kepala Badan  Satuan Polisi Pamong Praja (Sertijab Kaban Satpol PP) Kota Pekanbaru, bertempat di halaman kantor Walikota Pekanbaru, Selasa (9/1).
Sertijab tersebut dilakukan kepada Kaban Satpol PP yang baru Agus Pramono, yang mana sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kesbangpol, menggantikan Zulfahmi Adrian Msi  yang saat ini dirotasi menjadi Kepala Dispora Kota Pekanbaru.
“Sertijab ini adalah kelanjutan pelantikan pejabat eselon II kemarin yang dilaksanakan berbeda di lingkungan Pemko. Kenapa dilakukan berbeda. Sebab , mereka (Satpol-PP) ini berbentuk kesatuan, jadi harus digelar khusus dengan mengelar apel” ungkap  M Noer.

Ditambahkan M Noer,  ia mengharapkan kepada pejabat Kaban Satpol PP yang baru, diminta untuk bertugas lebih baik serta meningkatkan kinerja kesatuannya dalam penegakan Perda. Selain itu, mampu menegakkan nilai-nilai kedisiplinan, mengawasi pelanggaran yang terjadi, baik dalam penegakan Perda itu sendiri maupun kedisiplinan pada praja dan ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru.
“Makanya dengan adanya sertijab ini kita harapkan kepada Kaban Satpol PP yang baru bisa bekerja keras, cerdas dan ikhlas
Selain itu  mampu membawa kesatuan ini ke arah yang lebih baik lagi dalam penugasannya,” harap M Noer.
Dalam acara sertijab Kaban Satpol PP Pekanbaru  ini turut dihadiri Asisten I Azwan MSi, Wakapolres AKBP Edi Sumardi , Kasdim 0301/Pbr, dan dari perwakilan Kajari.
Selain itu,  tampak hadir, Kadishub Pekanbaru Arifin Harahap dan Kadamkar Kota Pekanbaru Burhan Gurning serta tamu undangan lainnya.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *