LingkunganPemerintahanRohul

Warga Pinta Pemkab, Perbaiki Jalan Rusak Di Surau Munai

ROKAN HULU,RiauAndalas.com-Intensitas hujan yang tinggi tak hanya memicu  kecelakaan. Namun,  hujan juga membuat ruas-ruas jalan di Rohul makin banyak yang rusak. Kendati sudah banyak dikeluhkan dan membahayakan pengguna jalan, sebab jalan itu sudah banyak lubang yang dalam dan  harus segera  ditangani pemerintah kabupaten Rohul.‎Yang terparah adalah jalan dari pekan Lama simpang Sosial
Jmenuju desa Rambah Hilir Timur yaitu pasar surau Munai  persisnya di belokan pendakian  Desa Kecamatan Rambah Hilir  Kabupaten Rohul.
“Jalan ini merupakan akses transportasi penting bagi perekonomian masyarakat dan aktivitas sehari-hari. Termasuk akses jalan menuju sekolah dan Kota,”kata salah seorang pengendara roda empat Rizal Rohul kepada media ini selasa (26/12/17) Pagi .

Pantauan Media riau Andalas dilapangan, Kerusakan jalan berlubang itu dalam dan berlumpur , meskipun jarak tempuhnya tidak terlalu jauh Tetapi cukup membuat para pedagang dan kendaraan pengangkut hasil Bumi kewalahan, Sebab,  bila hujan deras lubang yang cukup dalam tidak begitu kelihatan.
Sejumlah pedagang yang akan berjualan untuk mengantarkan sembako kewarga setempat terpaksa memutar  arah melalui jalan Du SKPA Desa Rambah Utama Kecamatan Rambah Samo, warga berharap agar Ruas jalanyang rusak parah itu  segera diperbaiki oleh Pemkab Rohul Karna warga merasa kesulitan untuk menjual Hasil Pertanian nya.
***( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *