PemerintahanPolitikRiauRohil

Ini tanggapan Bupati Rohil: “Soal Isu Video yang Beredar di Masyarakat

BAGANSIAPIAPI,RiauAndalas.com-Beredarnya isu dan video tentang penyalahgunaan narkoba yang diperani oleh seorang oknum masyarakat H.Darwis sangat disesalkan oleh Bupati H.Suyatno yang akan ikut menjadi peserta pada Pilgubri 2018 mendatang berpasangan dengan Arsyadjuliandi Rahman sebagai calon petahana dipilihan gubernur.

Isu video tersebut sempat menjadi viral dimedsos Facebook dan youtube.hal ini juga di katakan Bupati Rokan Hilir H.Suyatno menjadi isu hangat menjelang pelaksanaan tahapan pemilukada Gubernur/Wagubri 2018.

Menurut nya,isu yang tak jelas asal nya ini sedikit mengganggu namun akan membuat Bakal Calon Wagubri ini tetap semangat dan konsentrasi untuk menghadapi konsetelasi pilgubri secara sehat.

“Saya telah berkali kali diisukan tertangkap penyalahgunaan narkoba bahkan seingat saya ada dua kali isu tersebut dihembuskan, bahkan ketika saya sibuk turun ke kecamatan pada 2015 lampau menjelang pemilukada Bupati, ketika itu saya berada di kecamatan kubu menghadiri suatu acara tapi diisukan tertangkap di Batam bahkan jakarta.Bahkan ketika saya melaksanakan umroh juga diisukan saya sedang menjalani rehabilitasi”Tambahnya.

“Saya berharap kedewasaan semua pihak dalam berpolitik, jangan menghalalkan segala cara, tiap ikut pilkada saya di test kesehatan oleh tim independen, jangankan urin bahkan sampai test darah pun negatif dan dinyatakan sehat. Nanti insyaallah bila telah ditetapkan sebagai Calon Wagubri oleh KPU Riau maka saya juga bersedia di cek kembali,”Tegas Bupati kepada wartawan.

Dan juga isu ini lanjut nya secara tak langsung merugikan nama lembaga negara yang dapat diartikan telah terjadi kongkalikong atas kejadian tersebut,”Padahal negara beserta instrumen nya sangat gencar dalam memerangi narkoba saat ini,”Pungkas Bupati.(Said/Rd)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *