KesehatanPemerintahanRohul

Peringati Hari ibu Ke 86 Di Tingkat Desa Pematang Berangan RW Keramat Apeh Raih Juara umum

ROKAN HULU, RiauAndalas.com – RW Keramat Apeh Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah, akhirnya meraih juara umum diberbagai kegiatan yang di taja Tim Penngerak PKK Desa Pematang Berangan, saat memeriahkan Hari Ibu ke- 89.

Hadiah pemenang, diserahkan Kades Pematang Berangan Maisar, didampingi Ketua TP PKK Desa Nadya, Minggu (8/1/2018).

Ketua TP PKK Desa Pematang Berangan Nadya mengatakan, kegiatan memeriahkan hari Ibu ke 89 yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, bertujuan jalin silaturahim antar ibu ibu se Desa Pematang Berangan. Karena melalui acara seperti ini para ibu ibu saling berkenalan satu sama lain.

Sedangkan kegiatan yang diperlombakan 3 perlombaan yakni Mini Soccer pakai sarung,lomba merias tutup mata dan lomba tari Momere dengan peserta 2 grup satu RW di cabang mini socer dan merias sedangkan untuk lomba tari momere satu tim setiap RW.Untuk jumlah peserta ini mencapai 30 tim di dua kegiatan ,mini socceer dan tata rias dan 15 tim untuk lomba senam momere.

“Dari pembukaan hingga penutupan acara berjalan sukses dan antusias warga juga sangat tinggi untuk mengikuti kegiatan ini dan kita berterima kasih ataa dukungan semua pihak khususnya dari Pemerintahan Desa,” kata Nadya.

Sementara itu, Ketua TP PKK  RW Keramat Apeh Ebirawati Syafri juga mengakui, dirinya bangga atas prestasi yang di raih,sebagai Pemerintahan  RW termuda di Desa Pematang Berangan tentunya prestasi  ini suatu kebanggaan bagi seluruh masyarakat RW 4 Keramat Apeh Dusun Pasir Putih Timur.

Prestasi tersebut, berkat dukungan dari semua masyarakat dan semangat dari peserta sehingga setial cabang yang diperlombakan mendapat juara,lomba Tari Momere mendapat juara 1, lomba Mini Socer pakai sarung juara 1 dan lomba merias tutup mata juara 2 dan harapan 1. Semua bisa diraih karena semangat yang tinggi dan kekompakan seluruh warga yang mendukung para peserta nya sehingga setiap lomba yang dipertandingkan.

“Keramat Apeh tetap menjadi juara, dan bangga dengan prestasi tersebut.  Tentunya Itu semua bisa diraih karena semangat kebersamaan dan dukungan seluruh warga sehingg pada saat pengumuman pemenang RW Keramat Apeh menjadi juara umum,” sebut Ebirawati. *** ( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *