INHUPemerintahanPolitik

Setelah mendapat Sorotan dari berbagai Pihak, R-APBD Tahun 2018 Kabupaten Inhu di Paripurnakan .

Rapat-Paripurna-APBD-Inhu-2018

INHU,Riau Andalas.com- Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Inhu Miswanto dan didampingi ole dua Wakil Ketua DPRD Inhu Sumini dan Adila Ansori, dan dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Inhu H. Khairizal.

Sebagaimana diketahui bahwa, sebelumnya terjadi berbagai bentuk protes yang ditujukan kepada DPRD Inhu yang dinilai lamban dalam melakukan pembahasan.

Ada aksi demo ke gedung DPRD Inhu yang meminta agar DPRD Inhu segera melakukan pembahasan, Pemasangan Karang Bunga serta pengiriman tambak kuburan oleh Orang yang Tidak di Kenal (OTK).

Selain itu juga sempat terjadi Insiden pukul meja oleh salah seorang anggota Komisi l DPRD Inhu saat melakukan pembahasan bersama Badan Kesbangpol (Kesatuan Bangsa dan Politik) Kabupaten Inhu yang menyebabkan pembasan tersebut terhenti.

Rapat Pengesahan APBD Tahun 2018 Kabupaten Indragiri Hulu yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 28/12/2017  hingga Pukul 24 Malam ,berlangsung aman dan memenuhi Quorum hingga dapat dilaksanakan sesuai dengan aturan . **  js.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *