AndalasHukum&Kriminal

Sadis, Dua Penumpang Digorok diatas Kapal Penyeberangan Sibolga Pulau Nias, Pelaku langsung Bunuh Diri

 

SIBOLGA, Riau Andalas.com-  Telah terjadi pembunuhan sadis di atas kapal penyeberangan dari Sibolga ke pulau Nias.

Peristiwa pembunuhan yang terjadi di kapal penyeberangan Sibolga menuju Gunung Sitoli, Nias, Sumatera Utara, Rabu dini hari, 20 Desember 2017 sekira pukul 01.30 WIB membuat heboh. Tiga korban tewas bersimbah darah pada peristiwa itu. Salah satunya pelaku yang bunuh diri setelah menggorok leher korbannya.

Peristiwa menghebohkan itu terjadi diatas kapal penyeberangan saat sedang dalam perjalanan dari Pelabuhan Sibolga menuju Gunung Sitoli, tepatnya disekitar perairan Pulau Mursala, Tapteng. Akibat peristiwa itu, kapal penyeberangan tersebut terpaksa putar haluan kembali ke Pelabuhan Sibolga.

 

Dikutip dari salah satu Fabebok bernama max well.l

Buat2 yang Otw kenias melalui jalur Dermaga Sibolga KeDermaga gunung sitoli, Selalu Hati2 Dan waspada Kepada orang yang Berada Diatas Kapal,

Dimana sudah terjadi pembunuhan sadis Diatas Kapal Wirra Glory Malam ini sekitar pukul 01.30,Tanpa Mengenal Apa motif Dari pembunuhan ini. Dan pelakunya sudah bunuh diri dan Dtembak lagi Oleh PM kapal Dan korban dari pada pada pelaku Ada berjumlah 3 Orang,dmana diantaranya 2 orang meninggal Dunia dan 1 Orang masih kristis.
Pelaku dan korban Masih blum dketahui identitasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *