Hukum&KriminalRohulSosial&Budaya

Jalin Sinergitas Kapolsek Rambah Ngopi Bareng Wartawan 

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Sinergitas antara Wartawan dengan Polri, merupakan hal penting dalam membangun dan meningkatkan citra positif terhadap masyarakat, Hal ini dilakukan oleh Jajaran Polsek Rambah, yang diawali dengan ngopi bareng bersama sejumlah Wartawan , Rabu (03/04)2019) pagi.

Ngopi bareng bertajuk membangun sinergitas wartawan dan Polsek Rambah, di warung Kopi  Bang Gondrong di ruas Jalan Diponegoro No 296 Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu – Riau

Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahonua, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rambah AKP Hermawan, mengatakan selama ini dengan adanya rekan-rekan wartawan di Kabupaten Rokan Hulu,Kita merasa sangat terbantu dengan pemberitaan dari media baik Cetak , Online maupun Media Ekectronik dan semoga semua kegiatan yang dilakukan Jajaran Polsek Rambah, dapat di publikasi sehingga kegiatan dan keberhasilan Kepolisian diketahui masyarakat luas dan  lebih dikenal oleh Publik.

“ Kita ingin jadi pelopor dan motivator mengundang masyarakat untuk melakukan hal positif, oleh karena itu, sinergitas wartawan dan Polsek Rambah,sangat diperlukan dalam mendukung tugas Polri dalam, Melindungi dan mengayomi masyarakat, ” Ujarnya.

“Pertemuan seperti ini,sering kita lakukan , kegiatan ngopi bareng seperti ini guna untuk terus menjalin silaturahmi antara Polri dengan Wartawan ” tandas Kapolsek Rambah.
***(Alfian Tob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *